Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Creativo-Intel Kembali Gelar Valorant Paradise Cup Season 2

Rabu, 29 Des 2021 - 05:55 WIB
Valorant Paradise Cup
Tim Nerx Esports, juara pertama ajang Valorant Paradise Cup season 2 Intel Gaming POG (ist)

Setelah sukses dengan gelaran pertama pada September lalu, Creativo bersama Intel kembali menggelar Valorant Paradise Cup season 2 Intel Gaming POG.

Ajang yang berlangsung di Gamers Paradise pada 17-19 Desember 2021 itu berhasil mencetak empat tim juara, yakni Nerx Esports (juara pertama), Xbuff (juara kedua), Njw (juara ketiga), dan Xforce (juara keempat), dengan hadiah laptop Acer Nitro 5 dan uang tunai.

“Tujuan acara ini diselenggarakan sebagai tempat berkumpulnya komunitas Valorant. Sekaligus membawa komunitas ini menjadi tim profesional,” jelas Founder Creativo Pambudi Prasetyo dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Valorant Paradise Cup season 2 Intel Gaming POG diikuti oleh 23 tim, termasuk dari Malaysia dengan menerapkan sistem gugur. Ajang tersebut disponsori oleh Intel dan didukung Wallet Codes dan Gamers Paradise.

“Acara ini akan kita lakukan di setiap kuartal, per tiga bulan sekali,” ujar Pambudi.

Baca juga
Inilah 5 Rahasia Biar Skill Gamer Makin Berkembang

Lebih lanjut, dia menjelaskan alasan pihaknya menggandeng Intel dalam gelaran ini karena perusahaan teknologi tersebut dinilai memiliki produk yang berkaitan dengan game Valorant, seperti processor yang anti-lag.

Sementara itu, Intel melalui perwakilannya mengatakan bahwa mereka akan terus mendukung para gamers agar semakin sukses dan berkembang dengan menggunakan rangkaian produk Intel.

Selain sengitnya pertempuran, acara tersebut juga dihadiri sejumlah KOL (Key Opinion Leader) yang memiliki berbagai macam latar belakang dan keahlian. Intel ingin lebih memperkenalkan bahwa siapa saja bisa menjadi gamers, tidak mengenal usia, karakter dan lainnya.

Tinggalkan Komentar