Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Cristiano Ronaldo Full Senyum Ikut Latihan Manchester United

Minggu, 31 Jul 2022 - 10:16 WIB
Cristiano Ronaldo (@cristiano) - inilah.com
Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United dalam sesi latihan, Sabtu (30/7/2022).

Bahkan sang Manajer Erik ten Hag sudah memasukkan nama Ronaldo dalam skuad uji coba pramusim terakhir melawan klub Spanyol Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam nanti.

“Dia akan masuk skuad. Kita lihat nanti berapa lama dia bisa bermain,” kata Ten Hag dalam laman Manchester United.

Kemunculan Ronaldo di sesi latihan MU seakan mengakhiri spekulasi tentang masa depan sang pemain. Sebelumnya, pemain 37 tahun itu meminta MU menjualnya di bursa transfer musim ini. Alasannya, Ronaldo masih ingin bermain di Liga Champions setidaknya untuk dua sampai tiga tahun lagi.

Baca juga
Tekuk Aston Villa 2-1, Ledakan ”Meriam London” Kian Tak Terbendung

Namun sejumlah klub elit eropa yang bermain di Liga Champions musim depan, terang-terangan menolak sang megabintang. Bayern Munchen, Chelsea, PSG, dan terakhir Atletico Madrid, mengaku tak membutuhkan jasa pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Cristiano Ronaldo bersama pemain MU dalam sesi latihan
Cristiano Ronaldo bersama pemain MU dalam sesi latihan

Setelah waktu semakin sempit untuk pergi, Ronaldo tampaknya sudah selesai dengan keinginan pribadinya dan siap membantu MU berjuang di musim mendatang.

Pada Sabtu (30/7/2022), lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah foto berpose dengan sejumlah pemain muda United setelah sebuah sesi latihan.

Apabila turun dalam pertandingan melawan Vallecano nanti, itu akan menandai penampilan pertama Ronaldo di bawah arahan Ten Hag.

Baca juga
Barcelona Tutup Pintu untuk Kepulangan Lionel Messi

Ronaldo kembali ke United awal musim 2021-2022 setelah meraih banyak trofi bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada 2009.

Meski usianya mendekati kepala empat, Ronaldo masih tajam di atas lapangan yang pada musim lalu bersama United menciptakan 24 gol dan tiga assist dari 39 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

United musim ini akan mengawali Liga Premier Inggris dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu (7/8/2022).

Tinggalkan Komentar