Cristiano Ronaldo Lepas Kepergian Solksjaer: Ole Manusia Yang Luar Biasa

Cristiano Ronaldo, Senin (22/11) memberikan penghormatan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyebutnya sebagai pria luar biasa, setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat sebagai manajer Manchester United.

Cristiano Ronaldo juga mendoakan agar “rekannya”, Ole Gunnar Solskjaer, sukses di masa depan setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat Manchester United baru-baru ini.

Media sosial kemudian menyoroti hubungan berbeda yang dimiliki Ronaldo dengan pelatih-pelatihnya di Juventus.

The Red Devils dan Solskjaer berpisah dengan kesepakatan bersama setelah tim menelan kekalahan 4-1 di tangan Watford asuhan Claudio Ranieri, Sabtu (20/11).

Michael Carrick, bagian dari staf kepelatihan Solskjaer dan mantan rekan setim Ronaldo, ditugasi sebagai pengganti jangka pendek sampai United menunjuk pelatih sementara untuk sisa musim ini.

Baca juga  Cukup Ole, MU Cari Pelatih Baru

“Ia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man United,” demikian tulis Ronaldo di akun media sosialnya.

“Tapi, yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia apa pun dalam hidupnya. Semoga sukses, teman saya! Anda pantas mendapatkannya!”

Ronaldo dikenal memiliki hubungan yang sangat bagus dengan pelatihnya, berbeda dengan apa yang terjadi di Juventus selama tiga tahun kariernya di Turin.

Ronaldo hanya mencetak 21 gol dari 31 penampilan di musim pertamanya di bawah asuhan Massimiliano Allegri, jumlah gol paling sedikit semusim dalam sembilan tahun.

Baca juga  CR7 Bakal Punya Anak Kembar, Saran Nama Netizen Indonesia Bikin Ngakak

Meski begitu, Ronaldo berhubungan baik dengan Allegri, yang dibuktikan dengan tweet yang dia bagikan setelah pemecatan sang pelatih pada 2019.

“Terima kasih, bos. Kami hanya menghabiskan satu musim bersama, tapi itu luar biasa karena Anda bukan hanya pelatih hebat, tapi juga pria hebat. Senang bekerjasama dengan Anda.”

Tinggalkan Komentar