Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Cristiano Ronaldo, Manusia 400 Juta Followers Instagram

Cristiano Ronaldo, Manusia 400 juta Followers Instagram
Cristiano Ronaldo, Manusia 400 juta Followers Instagram

Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama di muka Bumi ini yang memiliki followers Instagram mencapai 400 juta.

Saat merayakan hari kelahirannya, Ronaldo yang biasa disapa CR7 memecahkan rekor sebagai sosok yang punya followers terbanyak.

Bahkan, di setiap postingan, CR7 bisa mengantongi rata-rata 10 juta like. Sejauh ini, pria berpaspor Portugal itu sudah mengunggah 3.242 konten di akunnya @cristiano.

Akun individu yang paling dekat dengan jumlah followers CR7 adalah Kylie Jenner, yang pengikutnya bisa beda hampir 100 juta followers, tepatnya 309 juta.

Lionel Messi, sosok pesepakbola yang sering jadi ‘seteru abadi’ CR7 juga masih berada di bawahnya dengan jumlah follower Instagram sebanyak 306 juta followers.

Baca juga
Terungkap, Ameer Azzikra Rencana Bertemu Sandiaga Uno Bahas Ciptakan Lapangan Kerja

Selain pengikutnya yang paling banyak, CR7 juga menempati peringkat pertama di jajaran pemilik akun instgaram dengan pemasukan tertinggi.

Pemain Manchester United berusia 37 tahun itu bisa meraup meraup 41,7 juta poundsterling (Rp734 miliar) dalam setahun terakhir.

Menurut laporan Buzz Bingo, penghasilan itu didapat dari 43 postingan bersponsor. Artinya, per postingan CR7 mendapatkan 971 ribu poundsterling (Rp17,1 miliar).

Sementara Messi mengumpulkan total 25,2 juta poundsterling (Rp444 miliar) setahun atau 631 ribu poundsterling (Rp1,1 miliar) per postingan.

Akun resmi Instagram sendiri menjadi akun dengan followers terbanyak yakni mencapai 460 juta. Namun ini bukan akun individu seperti halnya Cristiano Ronaldo.

Baca juga
Digoyang Tiktok, Facebook Tawarkan Pembuat Konten Reels Uang Ratusan Juta Rupiah

 

Tinggalkan Komentar