Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Cristiano Ronaldo Minta Bantuan Penonton untuk Kalahkan Makedonia Utara

Bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (@cristiano)
Bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo meminta bantuan kepada para penonton untuk memanaskan stadion saat melawan Makedonia Utara.

Pertandingan Portugal vs Makedonia Utara akan berlangsung di Stadion Dragao Porto pada Rabu (30/3/2022) dini hari.

Pemenang laga tersebut akan mendapat tiket Piala Dunia Qatar November tahun ini.

Portugal memang lebih diunggulkan dalam laga ini. Dari segi peringkat maupun prestasi, Ronaldo dan kawan-kawan jauh berada di atas pasukan Makedonia.

Namun, Seleccao das Quinas patut ekstra waspada bila melihat pertandingan terakhir Makedonia Utara. Lavovi berhasil mengalahkan tim kuat Italia pada laga kualifikasi sebelumnya.

“Saya mendesak para pendukung: Saya ingin suasana neraka dilepaskan di Dragao,” kata Ronaldo pada konferensi pers seperti dikutip Reuters, Senin (28/3/2022).

Baca juga
Dua Ganda Campuran Indonesia Rebut Tiket Perempat Final Korea Open

Ronaldo meminta keuntungan bermain di kandang sendiri bisa dimanfaatkan dengan baik oleh semua pihak. Baik itu pemain maupun penonton.

“Saya pergi tidur tadi malam sembari membayangkan saya ingin stadion mematikan musik untuk lagu kebangsaan kami dan membiarkan pendukung menyanyikannya secara acapela guna menunjukkan semangat kami, kekuatan dan persatuan kami demi mencapai Piala Dunia,” ungkapnya penuh semangat.

“Jika pendukung kami menunjukkan cara yang mereka bisa, kami akan menang Selasa nanti,” pungkas Ronaldo.

Tinggalkan Komentar