Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Crowd Free Night Sukses Tindak Ratusan Pemotor di Jakarta

Minggu, 12 Sep 2021 - 13:58 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Crowd Free Night Sukses Tindak Ratusan Pemotor di Jakarta - inilah.com
Polda Metro Jaya menindak ratusan kendaraan bermotor saat pelaksanaan crowd free night (CFN)

Polda Metro Jaya menindak ratusan kendaraan bermotor saat pelaksanaan crowd free night (CFN) di Jakarta pada Sabtu (11/9/2021) malam.

“Kami melakukan penindakan, dan malam ini saja kurang lebih ada 639 kendaraan yang kami tilang yang dilakukan oleh polda maupun polres jajaran,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Minggu (12/9/2021).

Penindakan tersebut dilakukan di empat titik. Di antaranya kawasan SCBD, Kemang, Asia Afrika, dan Jalan Sudirman-Thamrin. Patroli skala besar juga dilakukan untuk memantau adanya kerumunan.

“Ada beberapa kafe-kafe di daerah Jaktim yang masih buka dan saat ini sedang dilakukan penindakan oleh Satpol PP dengan didampingi oleh teman-teman yang melakukan patroli skala besar dari jajaran TNI, Polri,” tuturnya.

Baca juga
Senin, Polisi Bakal Periksa Korban Dugaan Penipuan CPNS Anak Nia Daniaty

Dari hasil pemantauan, masih banyak kerumunan di Jakarta khususnya anak muda.

“Pelaksanaan crowd free night ini cukup efektif untuk mencegah terjadinya pelanggaran prokes, mencegah terjadinya kerumunan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya memberlakukan crowd free night setiap akhir pekan selama PPKM berlangsung. Crowd free night dilaksanakan dua tahap, yakni pukul 22.00-24.00 WIB dan pukul 00.00-04.00 WIB.

Tinggalkan Komentar