Cukup Ole, MU Cari Pelatih Baru

Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat - inilah.com
Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat

Kekalahan telak 1-4 dari Watford tampaknya menjadi kesempatan terakhir Ole Gunnar Solskjaer menukangi Manchester United.

Menurut jurnalis terkemuka Fabrizio Romano, setelah melakukan pembicaraan internal selama berjam-jam, Petinggi Manchester United sudah membulatkan tekad untuk melucuti jabatan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemilik Setan Merah pun sudah mengatakan oke. Pengumuman pelatih asal Norwegia tersebut untuk meninggalkan Old Trafford pun segera dikabarkan dalam waktu dekat.

“Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjær setelah melakukan pembicaraan internal 5 jam,” tulis Romano di akun Twitter-nya.

“Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan. Joel Glazer menyetujui keputusan, itu akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Man United,”

Baca juga  Jokowi Jajal Trek Mandalika, Erick Thohir: Indonesia Bangga!

Setan Merah kini harus mencari pengganti Ole untuk mengangkat posisi mereka di klasemen. Peringkat 7 bukanlah tempat biasa bagi MU.

Zinedine Zidane masuk radar dan jadi calon kuat pengganti Ole. Selain itu, ada Brendan Rodgers, Ralf Rangnick, Erik ten Hag hingga Luis Enrique masuk bursa kepelatihan anyar Setan Merah.

Tinggalkan Komentar