Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Cuma Rp2 Jutaan, realme C35 Bersiap Menadah Berkah saat Ramadan

realme C35 (Foto ist) - inilah.com
realme C35 (Foto ist)

Realme kembali menghadirkan ponsel dari kelas entry level-nya kali ini realme C35 dihadirkan sebagai ponsel “stylish” untuk menyemarakkan gaya anak muda di Tanah Air pada pelaksanaan Ramadan 1443H.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series. Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan ‘Dynamic Glowing Design’ yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan yang juga cocok dipadu-padankan dengan gaya anak muda dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadan tahun ini. Kami juga memperhatikan segi teknologi di realme C35, smartphone ini akan mewariskan trendsetting technology dari realme di segmen mid-range,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran persnya, Jumat (01/04/2022).

Baca juga
Ini Bedanya Honda BR-V Lama dengan yang Baru

Mengusung desain “Dynamic Glowing” dan form factor persegi, Realme C35 dihadirkan untuk menampilkan gaya terbaru anak muda namun tetap nampak premium dengan harganya yang terjangkau.

Realme C35 dijanjikan memiliki ketahanan yang mumpuni setelah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya.

Meski dipasarkan dengan harga yang sangat ramah di kantong, realme tidak mengorbankan teknologinya dan justru membawa teknologi ala ponsel dari kelas menengahnya untuk hadir di Realme C35.

Hal itu dibuktikan lewat kamera 50MP Triple AI dengan beragam fitur kekinian guna memudahkan pengguna mengabadikan momen saat Ramadan dengan hasil memuaskan yang disematkan dalam realme C35.

Baca juga
Kumpulkan Donasi hingga Rp81 Juta, Komunitas Valorant Indonesia Berbagi Kebersamaan Ramadan

Menariknya lagi ponsel ini memiliki baterai masif sebesar 5000mAh yang mendukung “Super Power Saving Mode” akan memastikan realme C35 bertahan seharian untuk menemani kegiatan anak muda yang aktif. realme C35 juga akan menjadi smartphone Series pertama realme dengan RAM besar yang didukung dengan “Dynamic RAM Expansion (DRE)”, teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme.

Realme C35 akan hadir pada 4 April 2022 dan dijanjikan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Tinggalkan Komentar