Selasa, 16 Agustus 2022
18 Muharram 1444

Curahan Hati Ayu Anjani Soal Ibu dan Adiknya yang jadi Korban Kapal Tenggelam

Rabu, 29 Jun 2022 - 15:43 WIB
Ayu Anjani
Tangkapan dari Instagram @real.ayuanjani

Insiden kapal wisata yang tenggelam di Pulau Kambing, Labuan Bajo, menewaskan dua korban ibu dan anak. Mereka adalah Jumiatun Widaningsi dan Anisa Fitriani. Keduanya adalah ibu dan adik dari aktris Ayu Anjani. Tidak pernah terpikir dalam benak Ayu Anjani, kedua orang tercintanya meninggal dalam insiden tersebut.

Ayu Anjani mencurahkan isi hatinya ketika melihat banyak doa dan dukungan yang dia terima saat insiden tersebut terungkap.

“Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian, kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WA maupun DM. Kerabat saya dan suami juga mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin,” papar Ayu Anjani superti mengutip dari Instagram story @real.ayuanjani, Jakarta, Rabu, (29/6/2022).

Baca juga
Kapal Tenggelam di Lepas Pantai Malaysia, 16 WNI Dilaporkan Tewas

Ayu Anjani mengakui, ini bukan situasi yang mudah dia lewati. Dia berharap kejadian tersebut tidak menimpa keluarganya, atau hanya sekedar mimpi.

“Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica,” paparnya.

Rencananya, jenazah ibu dan adik Ayu Anjani akan tiba di Jakarta Rabu, (29/6/2022). Kemudian, akan dikebumikan di dekat kediaman orangtua, Ayu Anjani.

Ayu Anjani
Tangkapan layar dari Instagram

Kapal tenggelam akibat cuaca buruk

Sebelumnya, peristiwa kapal tenggelam tersebut terjadi akibat cuaca buruk dan gelombang tinggi. Kedua korban kapal tenggelam tersebut langsung dilarikan ke RSUD Komodo. Jenazah ibu dan adik Ayu Anjani tersebut ditemukan di dasar laut dekat dengan tempat tenggelamnya kapal di perairan Pulau Kambing.

Tinggalkan Komentar