Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Curahan Hati Istri Ameer Azzikra, Nikah Enam Bulan Singkat tapi Bahagia

Senin, 29 Nov 2021 - 16:15 WIB
Ameer Azzikra
istimewa

Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa menumpahkan curahan hatinya ketika harus ikhlas ditinggal suami tercinta. Dia menceritakan apa yang dia rasakan selama mendampingi Ameer sebagai istri meski hanya enam bulan.

Istri Ameer Azzikra, Nadzira mengaku kehadiran sosok Ameer dalam hidupnya adalah sebuah hadiah terindah yang diberikan Sang Pencipta.

“Sayang,kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan, dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan. Tapi aku ikhlas Allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang,” kata Nadzira seperti yang dikutip dari akun instagramnya @enazirashf, Jakarta, Senin, (29/11/2021).

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin, (29/11/2021), karena menderita penyakit infeksi hati atau liver. Ameer meninggal pada usia 20 tahun. Dia pun telah resmi menikah dengan Nadzira Shafa pada enam bulan lalu.

Baca juga
Motif Siskaeee Buat Konten di Bandara YIA untuk Kepuasan Seksual

Perjalanan pernikahan yang dilalui, menurut Nadzira sangat berkesan dan membuatnya bahagia. Sebagai seorang istri, Nadzira tidak pernah menyangka bakal ditinggal suaminya secepat ini.

“Dan Allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah. Enam bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia. Selamat jalan suamiku. Sampai bertemu di sisi yang lain,” tambahnya.

Sebelum Meninggal, Ameer Sempat Membaik di Rumah Sakit

Ameer sempat dirawat di rumah sakit selama empat hari di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Dia dikabarkan sudah membaik dan ingin pulang pada Minggu, (28/11/2021). Namun, kondisi kesehatannya ternyata kembali drop hingga mengalami koma dan masuk ke ruang ICU.

Selain mengalami infeksi hati atau lever, dia juga diketahui memiliki infeksi pada paru-paru. Sebelumnya, dia merasakan sesak dan kelelahan.

Baca juga
Sempat Disebut Kapolda, Ancol Resmi jadi Lokasi Balap Formula E

Jenazah Ameer dibawa ke rumah duka di pemukiman Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ameer akan dikubur di samping makan ayahnya, Ustadz Arifin Ilham.

Tinggalkan Komentar