Curhat Herman Herry yang Digeser dari Ketua Komisi III DPR

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Herman Herry menegaskan akan tetap loyal terhadap partai meski dirinya digeser dari jabatan Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR.

“Saya menjunjung tinggi loyalitas terhadap penugasan dari partai dan saya tidak ada perasaan apa pun. Saya berterima kasih kepada Ibu Megawati yang telah menugasi saya sebagai Ketua Komisi III DPR RI selama lebih dari 2 tahun,” kata Herman Herry di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Herman menceritakan dirinya dipanggil pimpinan Fraksi PDI Perjuangan pada pekan lalu yang memberitahukan ada rotasi atau pergeseran posisi Ketua Komisi III DPR.

Baca juga  Foto: Normalisasi Ciliwung, Bangunan Rawajati akan Direlokasi

Ia langsung menyatakan siap saat diberitahukan akan dirotasi ke Komisi VII DPR karena menjunjung tinggi loyalitas terhadap penugasan dari partai.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman Komisi III DPR lintas fraksi. Meskipun berbeda partai, selama lebih dari 2 tahun memimpin Komisi III DPR dapat bersama-sama membawa misi dan tugas DPR bagi kemasalahatan bangsa serta konstituen,” ujarnya.

Herman mengaku memiliki kesan tersendiri selama 15 tahun di Komisi III DPR karena banyak kebersamaan yang dilalui bersama anggota Komisi III DPR yang sangat guyub terhadap sesama.

Menurut dia, atas dasar kebersamaan tersebut, semua tugas di Komisi III DPR RI dapat dilalui dan semuanya saling bergandengan tangan dan saling menghormati.

Baca juga  Ini Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek

“Saya meninggalkan Komisi III DPR RI dengan rasa bangga, hormat, dan terharu. Bangga karena selama 2 tahun menjadi Ketua Komisi III DPR, saya didukung teman-teman, termasuk para pimpinan dan kapoksi Komisi III DPR yang ada saat ini,” katanya.

Tinggalkan Komentar