Sabtu, 28 Januari 2023
06 Rajab 1444

Curhatan Shandy Purnamasari Soal Perpisahan dengan Gilang Juragan99

Kamis, 21 Jul 2022 - 10:56 WIB
Shandy Purnamasari Gilang
Tangkapan layar dari Instagram Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari mencurahkan isi hati soal rumah tangganya yang dibangun bersama Gilang Widya Pramana alias Juragan99 pemilik MS Glow. Shandy Purnamasari mengungkapkan adanya sebuah keputusan yaitu akan berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana.

Kabar tersebut Shandy Purnamasari ungkap lewat akun Instagram resminya, @shandypurnamasari, pada Kamis, (21/7/2022).

Shandy Purnamasari Gilang
Tangkapan layar dari Instagram @shandypurnamasari

Terlihat Shandy menampilkan foto berdua dengan Gilang saat berada di Tanah Suci. Pada foto tersebut keduanya tampak kompak menggunakan baju berwarna hitam.

“Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” papar Shandy seperti mengutip dari akun instagram pribadinya.

Baca juga
Curhat ke Lawan Jenis, Memicu Selingkuh?

Dia menjelaskan, belakangan ini jarang bersama suaminya, Gilang dalam beberapa kesempatan. Meski akan berpisah, Shandy mengaku hubungannya dengan Gilang masih sangat baik.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” paparnya.

Shandy Purnamasari bahkan meminta kepada para pengikutnya di Instagram agar terus mendoakannya. Dia berharap bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang menimpa rumah tangganya itu.

“Doakan kita bisaa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. Shandy dan Gilang,” tambahnya.

Baca juga
Gus Miftah Bela Oki Setiana Dewi: Tidak Bermaksud Menormalisasi KDRT

Kabar tersebut sontak membuat masyarakat kaget termasuk para teman-teman artis. Beberapa artis ternama ikut berkomentar tentang unggahan Shandy tersebut.

“Bu ah jangan becanda plis,” tulis komedian Kiky Saputri @kikisaputrii.

“Ini Prank kan kak,” tulis komedian Marshel Widianto.

“Hah? Apaan ini neng ah, pagi-pagi sudah becanda,” tulis Melly Goeslaw.

Tinggalkan Komentar