Senin, 27 Juni 2022
27 Dzul Qa'dah 1443

Daftar Produk Lexar yang Dapatkan Red Dot Award

Senin, 20 Jun 2022 - 11:07 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Ares Oc Ddr5 Udimm Desktop Memory Pr Image Picsay - inilah.com
Foto ist

Sebagai ‘Oscar-nya Desain Produk’, Red Dot Award adalah salah satu ajang persaingan desain yang bertujuan untuk mendorong produsen melewati batas inovasi, fungsionalitas dan umur yang panjang dalam desain produk.

Tahun ini, Red Dot Award menghadirkan 50 kategori produk dari berbagai perusahaan konsumer yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan dalam keunggulan desain.

Salah satu perusahaan konsumer yang produknya masuk dalam kategori tersebut yaitu Lexar. Perusahaan ini berhasil mendapatkan enam nominasi dalam ajang Red Dot Award 2022. Tahun lalu, perusahaan ini juga memperoleh empat penghargaan desain produk dari ajang yang sama.

Lewat siaran pers tertulis (20/6), Lexar mengumumkan berhasil meraih penghargaan Red Dot Award 2022 untuk keunggulan desain produk. Pada ajang ini, lima dari enam produk Lexar yang masuk nominasi berhasil menyabet penghargaan tersebut.

Baca juga
Cara Memeriksa Masalah dan Meningkatkan Performa PC

Berikut ini jajaran produk Lexar yang berhasil memperoleh kemenangan di Red Dot Award 2022.

SSD Portabel Gaming SL660 BLAZE

SSD gaming yang portabel ini menawarkan kecepatan hingga 2,000 MB/s read dan 1,900 MB/s write yang disertai dengan LED RGB vibrant untuk meningkatkan gameplay. Konektivitasnya mendukung port USB 3.2 Gen 2×2 standar yang dapat menyajikan kecepatan sampai 20 GB/s. Perangkat ini menghadirkan enclosure aluminium yang kokoh dan sandblasted finish untuk menambah perlindungan terhadap guncangan dan getaran.

SSD Portabel Gaming SL660 BLAZE ini didesain dengan penyangga yang bisa dilepas, permukaan granit matte sandblasted dan anodized yang halus, dan lingkaran efek pencahayaan dengan bentuk yang sangat detail. Sehingga mampu memberikan estetika esports yang dinamis. Disamping itu, SSD portabel ini juga menawarkan enkripsi AES 256-bit untuk melindungi file-file pengguna.

Baca juga
Seri iPhone 14 Bakal Punya Layar 120Hz dan RAM 6GB

Memori Desktop ARES OC DDR5 UDIMM

Produk ini menghadirkan tampilan ARES yang klasik dengan efek pencahayaan RGB vibrant yang bisa dikustom. Dipadukan dengan aplikasi Lexar RGB Sync, pengguna dapat mengkustomisasi efek pencahayaan dengan menentukan warna, intensitas dan kecepatan dengan LED RGB vibrant.

Perangkat ini kompatibel dengan Intel XMP 2.0 dan AMD Ryzen, yang memungkinkan untuk digunakan bermain game. Hadir dengan pilihan warna ivory white dan matte black dan desain sayap yang berfungsi sebagai pembuangan panas untuk menjaga motherboard dan sistem tetap dingin bahkan ketika di-overclock.

Flash Drive JumpDrive P30 USB 3.2 Gen 1

Produk ini dirancang untuk penggunaan bisnis dengan kecepatan hingga 450MB/s read dan write. Desain produk dihadirkan dengan gaya yang ramping, portable dan dilengkapi pelindung tempat dari kulit asli. Kemampuan plug-and-play yang dimiliki membuat JumpDrive P30 USB mudah digunakan pada perangkat PC, laptop dan lain-lain.

Baca juga
SSD PCIe Anyar Lexar NM760 Sasar Content Creator dan Gamer

Flash Drive JumpDrive M25 USB

Flash Drive Lexar JumpDriveM25 USB terbuat dari campuran seng dan menghadirkan lubang cincin di bagian atas untuk memungkinkan pengguna menyimpan produk ini secara aman di berbagai tempat. Produk ini hadir dengan warna abu-abu perak dan berbagai pilihan kapasitas, sehingga cocok memenuhi kebutuhan pengguna.

Tinggalkan Komentar