Daihatsu Bagi-bagi 500 Voucher Promo Bengkel di GIIAS 2021

Memanfaatkan gelaran pameran otomotif GIIAS 2021, Daihatsu menebar promo layanan aftersales sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution di booth mereka yang berlokasi di Hall A2, ICE BSD City, Tangerang.

Bagi pemilik mobil Daihatsu yang datang ke GIIAS 2021, bisa mendapatkan Voucher Promo bengkel yang berlaku bagi 500 orang pertama yang mampir di booth aftersales Daihatsu.

Terdapat tiga layanan yang bisa dinikmati pelanggan setia Daihatsu dengan menggunakan voucher tersebut, yaitu:

1.Water Plating Film (WPF), diskon 25 persen bagi customer yang ingin mengkilapkan mobil.

2. Fogging (Car Disinfectan), diskon 25 persen yang sangat bermanfaat untuk membasmi virus dan bakteri di dalam kabin kendaraan.

Baca juga  Karya Kolaborasi Para Pemenang City Hatch Art Mejeng di Dreams Cafe

3. Spooring & Balancing, diskon 50 persen untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

Customer bisa memanfaatkan Diskon Servis ini di cabang Astra Daihatsu secara nasional dan promo khusus ini bisa mulai dinikmati sejak 11 November 2021 hingga 31 Januari 2022.

Selain itu, tersedia area photobooth dengan diorama fasilitas bengkel lengkap dengan aneka properti foto. Dengan keunikan dekorasi, warna, dan tata letak booth, pengunjung berkesempatan mengabadikan momen seru dan unik seperti sedang berada di bengkel Daihatsu.

Pengunjung juga dapat menikmati game online Find Missing Tools di microsite Daihatsu melalui link www.daihatsu.co.id/giias2021/, dan berkesempatan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Baca juga  MMKSI Rayakan Wonderful Life Adventure di GIIAS 2021

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny menyebut bahwa momentum GIIAS kali ini sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu.

“Untuk itu, kami memberikan benefit layanan aftersales Daihatsu berupa voucher promo, sekaligus menghadirkan booth aftersales yang seru bagi pengunjung berjiwa muda di GIIAS 2021,” kata Elvina Afny dalam keterangannya kepada Inilah.com, Rabu (17/11/2021).

“Harapannya, kami bisa terus memberikan Peace of Mind di periode kepemilikan Daihatsu milik sahabat,” lanjut dia.

Tinggalkan Komentar