Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga dan Alat Tes Antigen Gratis untuk Pemudik

Daihatsu Bengkel Siaga
(ist)

Menyambut libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan serangkaian program agar bisa terus dekat dengan pelanggan, salah satunya menyiapkan 65 bengkel siaga yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Kami akan tetap membuka 65 bengkel siaga mulai tanggal 28 April sampai 5 Mei 2022, termasuk hari H Lebaran tetap buka. Jadi untuk masyarakat yang mudik, tidak perlu khawatir kalau ada permasalahan dengan kendaraannya,” kata Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ratno Yunanto saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Ia memaparkan, bengkel siaga akan tersedia sebanyak 17 bengkel di wilayah DKI Jakarta, tujuh bengkel di Jawa Barat, 10 bengkel di Jawa Tengah, lima bengkel di Jawa Timur, dua bengkel di Bali, 10 bengkel di Sumatera, sembilan bengkel di Sulawesi, dan lima bengkel di Indonesia Bagian Timur (IBT).

Baca juga
Begini Cara PLN Jamin Keandalan Listrik Selama Arus Balik Lebaran

Ratno melanjutkan, Daihatsu juga menyediakan alat tes antigen mandiri gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bengkel-bengkel tersebut meliputi Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

“Pelanggan-pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel kita, mereka akan dapat gratis alat tes antigen. Tanggal 28 ini waktu yang pas, karena mulainya liburan itu tanggal 29,” ujar Ratno.

Selain itu, Daihatsu juga mengadakan program Daihatsu Bagi-bagi THR yang memberikan promo diskon jasa 25 persen, diskon spare part hingga 10 persen, dan diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil hingga 23 April 2022.

Baca juga
Perayaan Indonesia Melalui Digitalisasi Aksara Nusantara

Di bulan Ramadan ini, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra dan GT Radial mengadakan games Ramadhan Daihatsu Ngabuburace 2022 yang berlangsung pada 24 April 2022 yang akan menantang peserta untuk berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta dan sekitarnya.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan starter pack berupa uang tunai Daihatsu sebesar Rp1 juta tiap mobil. Sedangkan para juara berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Tinggalkan Komentar