Damai, Baim Wong Akui Kakek Suhud Orang Baik

Damai, Baim Wong Akui Kakek Suhud Orang Baik  - inilah.com
istimewa

Aktor sekaligus Youtuber, Baim Wong merasa malu dan mengakui sosok kakek Suhud adalah sosok orang yang baik.

Pada video pendek yang dia tampilkan di Instagram pribadinya @baimwong Sabtu, (16/10/2021), terlihat Baim bersalaman dan tidak melepas tangan Suhud, seraya terus memohon maaf.

“Pantes banyak yang hujat saya. Bapak baik banget. Saya malu,” kata Baim.

Kakek berusia 77 tahun itu menilai setiap orang memiliki khilaf, dan tindakan Baim waktu itu kepadanya sudah dimaafkan.

“Enggak apa-apa, kita kan namanya manusia. Pasti pernah khilaf. Ada khilafnya, Ada bagusnya. Itu kan tergantung kondisi kita dan mungkin Pak Baim capek, saya anggap, saya maklumi itu, apalagi Paula mau melahirkan, pasti capek, terus saya ngikutin terus,” kata Kakek Suhud.

Baca juga  Kesimpulan Gus Nur 10 Bulan Dibui dan Bebas Tanpa Diskon

Baim yang kini memiliki dua anak itu mengakui dirinya pantas mendapat pelajaran yang berharga dan ini menjadi tegurannya dalam menjalani hidup.

“Tapi emang pantes saya digituin. Pantes dikasih pelajaran seperti ini, dari Allah. Sehat-sehat ya, saya minta maaf,” tutup Baim.
 
Baim dan kakek Suhud sempat viral karena menjadi sorotan masyarakat. Pada video yang beredar di media sosial, Baim terlihat mengusir kakek Suhud yang mengikutinya sedang membagi-bagikan uang.

Sontak hal ini membuat masyarakat geram. Kini, hal tersebut tidak lagi perlu diributkan karena keduanya sudah saling memaafkan.

Tinggalkan Komentar