Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Damai! Kevin Sanjaya dan Herry IP Maaf-maafan, Sudah Mulai Latihan Bareng

Jumat, 30 Sep 2022 - 16:33 WIB
Damai! Kevin Sanjaya dan Herry IP Maaf-maafan, Sudah Mulai Latihan Bareng
Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Mulai Berlatih (Dok.PBSI)

Kisruh antara ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi alias Herry IP akhirnya selesai. Kedua pihak sepakat untuk saling memaafkan dan menutup persoalan tersebut.

Hal itu terungkap dalam sebuah konferensi pers virtual yang diinisiasi PBSI pada Jumat (30/9/2022).”Pertama terima kasih sudah dimediasi sama Pak Ketua Pak Agung, Pak Alex, sebenarnya masalah ini tidak besar karena media aja yang membesarkan,” kata Herry IP memulai perbincangan.

“Saya sama kevin sudah lama dan saya anggap sebagai anak,” lanjut dia.

Herry IP kemudian dengan berbesar hati meminta maaf kepada Kevin Sanjaya yang turut hadir dalam ruang konferensi pers virtual tersebut.

Baca juga
Lihat Sunset di Jimbaran, Momota Kagum Keindahan Bali

“Memang saya kalau ada salah saya minta maaf sama Kevin, kemarin sudah clear. Kalau ada kata-kata saya yang membuat Kevin tidak nyaman saya minta maaf,” tandasnya.

Pelatih yang akrab disapa Naga Api itu mengaku sudah kembali melatih anak asuhnya. Ia menyebut sesi latihan itu berlangsung normal tanpa ada persoalan.

Di samping itu Kevin turut menyampaikan permintaan maafnya kepada sang pelatih.”Selamat siang, pertama saya minta maaf apa yang sudah terjadi,” kata Kevin.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Herry IP dan sepakat menyelesaikan persoalan.

“Dari sisi saya mau minta maaf kalau saya ada salah dan sebagainya,” tandasnya.

Baca juga
Akhir Damai Wakil Ketua DPRD Depok Vs Sopir Truk, Salaman dan Cabut Laporan

Sebelumnya diberitakan, kisruh antar pelatih dan pemain itu bermula ketika Herry IP mengeluarkan komentar bahwa dirinya sudah tidak melatih Kevin Sanjaya Sukamuljo di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta.

Perseteruan keduanya pun berlanjut ketika Kevin Sanjaya memberikan tanggapan tersebut di salah satu keterangan portal berita nasional.

Tinggalkan Komentar