Daniel Wenas, Tumpuan Darah Muda EVOS Thunder Bogor

Whatsapp Image 2022 01 12 At 15.06.42 - inilah.com
Daniel Wenas Siap Memberikan yang Terbaik untuk EVOS Thunder Bogor

Daniel Wenas bakal jadi salah satu pemain tumpuan EVOS Thunder Bogor dalam mengarungi kompetisi bergengsi IBL 2022.

Direkrut dari Bali United, Daniel siap membawa EVOS bersaing di grup putih dengan 7 tim lain untuk memperebutkan tiket playoff.

Pemain kelahiran Jakarta 30 tahun lalu ini sudah hafal dengan kompetisi basket tanah air.

Masuk dalam deretan pemain IBL pencetak 1000 poin, Daniel mengaku siap memberikan yang terbaik untuk EVOS Thunder Bogor.

“Saya senang bergabung dengan para pemain muda di klub ini dan siap memberikan yang terbaik,” kata Daniel saat acara grand launching EVOS Thunder Bogor di The Bucketlist, Rabu (12/1/2022).

Baca juga  Meski Debutan, EVOS Thunder Bogor Siap Beri Kejutan di IBL 2022

Sempat menepi karena cedera panjang, kini pemain bertinggi 190cm itu siap memimpin anak-anak muda EVOS Thunder Bogor yang penuh semangat mengarungi liga bola basket paling bergensi, IBL 2022.

Bermain dengan kebanyakan pemain muda, tak membuat Daniel merasa hebat dan besar kepala. Justru dengan pemain muda EVOS Thunder Bogor, Daniel merasakan betul semangat pantang menyerah khas anak muda.”Semangat muda. Gw secara personal ready,” tegasnya.

Berada dalam Divisi Putih, EVOS Thunder Bogor bakal bersaing bersama Hangtuah Jakarta, Pelita Jaya Bakrie Jakarta, NSH Mountain Gold Timika, Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Bali United, dan RANS PIK.

Baca juga  Sengit, Tangerang Hawks Tundukkan EVOS Thunder dengan Skor Tipis

Untuk game perdana, EVOS Thunder Bogor bakal menjajal Tangerang Hawks Basketball yang juga pendatang baru. Pertandingan dua tim debutan ini bakal layak ditunggu mengingat keduanya baru pertama kali bertemu.

Tinggalkan Komentar