Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Datang Langsung Tebar Psywar, Ten Hag Sebut Era City dan Liverpool Segera Berakhir

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:06 WIB
Datang Langsung Tebar Psywar, Ten Hag: Era City dan Liverpool Segera Berakhir
Datang Langsung Tebar Psywar, Ten Hag Sebut Era City dan Liverpool Segera Berakhir

Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag langsung menebar psywar begitu mendapat kesempatan perdana berbicara mewakili MU.

Bersama MU musim depan, Ten Hag siap mengakhiri era persaingan Manchester City dan Liverpool.

“Keduanya memainkan sepakbola yang luar biasa. Tapi Anda akan selalu melihat sebuah era berakhir. Saya sudah pernah bertemu pelatih-pelatih besar dan tim-tim besar di Premier League dan saya tahu bagaimana menanganinya,” katanya dalam konferensi pers saat diperkenalkan secara resmi sebagai manajer MU.

“Tapi jelas, Premier League adalah liga terbesar di dunia dan saya menantikan bertarung dengan mereka,” kata Erik ten Hag seperti dilansir Mirror.

Baca juga
Saham-saham Teknologi Bakal Alami Seleksi Alam

Ten Hag akan menjadi pelatih anyar MU menggantikan Ralf Rangnick. Setelah ditunjuk sebelum musim 2021/2022 berakhir.

“Kami akan menganalisis skuad dan kami akan melakukannya hari ke hari. (Jika kami) kerja keras, 100 persen komitmen, maka saya yakin kami akan menuai sukses,” tegasnya.

Erik ten Hag punya tugas berat mengembalikan Manchester United seperti dulu, dengan gaya permainan yang menyerang dan menghibur para penonton yang datang ke stadion. Tak melulu soal kemenangan, tapi bagaimana memainkan sepak bola menarik.

Untuk mengembalikan kejayaan setan merah, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu langsung tancap gas dan menentukan latihan perdana tim pada 27 Juni mendatang. Di sana, ia akan menilai performa para pemainnya sebelum membuat daftar belanja pemain.

Baca juga
Jokowi Panen Kritik, Tren Elektabilitas PDIP Merosot

“Pertama kita akan istirahat terlebih dahulu setelah menjalani musim yang panjang, kemudian kami akan memulai pramusim pada 27 Juni dan kami akan melihat beberapa pemain dalam sesi latihan,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar