Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

De Bruyne Beri Salam Selamat Datang untuk Haaland Lewat Selebrasi

de bruyne

Sambut kedatangan Erling Haaland, Kevin De Bruyne beri perayaan tak terduga usai membukukan catatan empat gol kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Kamis (12/5/2022) dini hari.

Gelandang Manchester City  ini menjadi sosok paling disorot dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 yang berlangsung di Stadion Molineux. Saat itu, tim besutan Pep Guardiola menang telak lewat skor 5-1.

Bukan hanya catatan quattrick, De Bruyne seolah memberi sinyal penyambutan Erling Haaland di Manchester City lewat perayaan golnya.

Bintang Belgia itu menirukan selebrasi khas dari seorang Haaland saat mengoyak jala Jose Sa untuk ketiga kalinya di menit ke-24.

Baca juga
Klopp: Peluang Liverpool untuk Salip Man City Tetap Berat

De Bruyne sontak berlari ke pinggir lapangan dengan jari jempol dan telunjuk yang terkepal ikonik ala Haaland.

Setelah pertandingan, De Bruyne sempat ditanyai soal selebrasi yang diperagakanya. Eks pilar Chelsea menuturkan, perayaan gol itu semata bersifat spontan lantaran catatan hattrick yang jarang dibukukannya.

“Saya tidak tahu. Saya hanya melakukan (selebrasi itu) karna mencetak tiga gol. Terlebih itu belum pernah terjadi sebelumnya,” kata De Bruyne dalam wawancara SkySports.

Musim ini secara keseluruhan di semua kompetisi De Bruyne telah mengoleksi 19 gol lebih banyak dari assist yang berjumlah 13 buah.

Kevin De Bruyne bersama Manchester City juga berpeluang mengamankan gelar juara Liga Inggris pada pertandingan pekan depan kontra West Ham United. The Citizen hanya butuh satu poin tambahan, tanpa memikirkan hasil laga Liverpool yang menguntit di posisi kedua klasemen Liga Inggris. [AHA]

Tinggalkan Komentar