Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Deddy Corbuzier dan Sabrina Sat Set Sat Set Resmi, Ga Berisik di TV, Ga Pake Endorse Promosi

Selasa, 07 Jun 2022 - 12:45 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Sat Set Sat Set Resmi
Deddy Corbuzier dan Sabrina Resmi Menikah (@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier melepas status dudanya setelah resmi menikahi Sabrina Chairunissa pada Senin (6/6/2022) kemarin di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy dalam satu helaan nafas.

Sebagai mas kawin, YouTuber nomor satu Indonesia itu menyerahkan seperangkat alat sholat emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449 untuk meminang Sabrina.

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

“Today. Thank You allah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan videonya itu.

Baca juga
Ketua MK dan Adik Jokowi Gladi Bersih Jelang Pernikahan Besok

Deddy tampak gagah dengan setelan jas berwarna gray, kemeja putih dan dasi. Sementara Sabrina sang mempelai wanita, memakai kebaya modern yang berwarna soft purple yang dipenuhi payet sebagai hiasan pakaian pengantinnya itu. Serta kain berwarna senada.

Pernikahan keduanya digelar tertutup, penuh khidmat dan tampak sakral. Jauh dari sorotan kamera TV, atau live di TV swasta, apalagi endorse promosi.

Deddy seakan menjaga momen sakral pernikahan dari hingar bingar pemberitaan. Semua informasi soal pernikahannya, hanya dari Instagram Deddy maupun Sabrina.

Bahkan sejak menjalin asmara dengan Sabrina 9 tahun lalu, jarang sekali Deddy memamerkan momen-momen kemesraan mereka di media sosial serta acara TV.

Baca juga
Marshel Tes Narkoba di Podcast Deddy Corbuzier

Kondisi ini berbeda jauh dengan sederet pesohor yang kerap memposting kegiatan sehari-harinya di media sosial. Bahkan untuk acara sakral macam tunangan sampai pernikahan, tak sedikit yang live di TV serta antri endorse untuk numpang promosi.

Bahkan setelah pernikahan, Deddy dan Sabrina juga tak tampak berdiri menghadap sorotan kamera. Beberapa keterangan soal detail acara pernikahan Deddy dan Sabrina, hanya muncul dari Gus Miftah yang turut hadir di acara sakral tersebut.

Sikap Deddy Corbuzier menutup rapat acara pernikahannya dari sorotan kamera mendapat apresiasi dari banyak kalangan yang menyebut Deddy mampu menjaga momen sakral pernikahan tetap sakral dan khidmat.

Baca juga
5 Fakta Deddy Corbuzier Gelontorkan Lebih dari Rp10 Miliar untuk Erigo

“Kelebihan Dedi Corbuzier dibanding Influencer2 tenar adalah dia punya “Harga Diri”.Utk semua hal yg sakral dalam hidupnya dia tidak mau Endorse, minta Diskon atau dibayar liputan media. Ini baru Pria dan pasti sang mempelai akan Bangga,” cuit Rudi Valinka di akun Twitternya mengomentari prosesi pernikahan mantan master hipnotis tersebut.

Tinggalkan Komentar