Kamis, 01 Juni 2023
11 Dzul Qa'dah 1444

Deddy Corbuzier Muak dengan Pawang Hujan Bergaji Ratusan Juta di MotoGP Mandalika

Senin, 21 Mar 2022 - 04:45 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Pawang hujan Raden Roro Istiati Wulandari beraksi jelang MotoGP Mandalika. (Tangkapan layar youtube MotoGP)- inilah.com
Pawang hujan Raden Roro Istiati Wulandari beraksi jelang MotoGP Mandalika. (Tangkapan layar youtube MotoGP)

Pawang Hujan bernama Raden Rara Istiani Wulandari mendadak ramai dibicarakan warganet lokal hingga internasional berkat aksinya mengusir hujan di Sirkuit Mandalika, menjelang balapan MotoGP Indonesia 2022 pada Minggu (20/03/2022) kemarin.

Rara yang berjalan di pit lane sambil merapalkan mantra, sukses membuat ramai media sosial, Minggu (20/3/2022).

Pawang hujan yang mengaku memiliki bayaran hingga ratusan juta rupiah itu berhasil membuat para kru dan pebalap melongo usai aksinya menghentikan hujan yang mengguyur lintasan.

Hal tersebut ternyata juga mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier mengomentari dengan nada sindiran aksi ritual Rara Isti menghentikan hujan di sirkuit Mandalika.

Baca juga
Keok dari Vietnam, Ketum PSSI Minta Coach Tae-yong Berbenah

“Nanti kalau Indonesia menang… Bule bule nya pada gosip… Cieeee main dukun,” tulis Deddy Corbuzier dalam unggahan di Instagram, Minggu (20/03/2022).

Deddy Corbuzier merasa heran lantaran Indonesia masih memakai jasa pawang hujan. Bahkan sang mentalis itu memberikan kalimat sindiran terkait hal tersebut.

“Gue kadang mikir… Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake? Dan kenapa ga ada pawang gempa ya. Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa. Pawang hujan kan 50/50 ya… Dan dibayar… Hujan gak hujan,” sambungnya.

Kehadiran wanita yang menganut aliran kepercayaan kejawen memang bukan sekali ini saja. Ia telah dipercaya untuk ‘mengutak-atik’ cuaca dalam beragam event besar di Indonesia.

Baca juga
Cristiano Ronaldo Resmi Berseragam Al Nassr, Dikontrak Rp3,30 T per Tahun

Misalnya saja opening ceremony Asian Games 2018, event kampanye politik, event vaksin BUMN di 5 kota, hingga gelaran sepak bola Liga 1 dan Liga 2.

Sebelum MotoGP Indonesia 2022, Rara juga mendapat tugas untuk mengatur cuaca di sirkuit Mandalika untuk gelaran WSBK pada November tahun lalu.

Tinggalkan Komentar