Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Deddy Corbuzier Undang Ragil Mahardika Bahas LGBT, Rekaman Ustaz Khalid Basalamah Ramai Lagi

Ragil Mahardika- inilah.com
Foto ist

Video podcast Deddy Corbuzier dengan artis Tiktok Ragil Mahardika menuai banyak sentimen negatif. Bukan hanya hujatan, netizen juga mengaitkan isi ceramah Ustaz Khalid Basalamah yang kembali diramaikan soal perilaku menyimpang kaum LGBT.

Melalui unggahan salah satu akun Twitter, Ustaz Khalid Basalamah tampak sedang memberi tausiah soal umat Luth yang memiliki tingkah laku menyimpang atau identik dikenal sebagai kaum sodom.

Seperti diketahui, Ragil yang merupakan seorang pria asal Indonesia mantap menikah dengan pria bule asal Jerman. Netizen lantas memberi reaksi dengan isi cermah sang Ustaz.

Berdasarkan perintah Nabi, Ustaz Khalid menilai, orang berperilaku menyimpang seperti LGBT dan sejenisnya harus diasingkan dari umat Muslim.

Baca juga
Produksi Apple Watch 7 Dikejar untuk Peluncuran 14 September

“Langsung statement Nabi apa, ‘keluarkan orang ini (kaum LGBT) dari madinah, usir gak boleh tinggal di sini, sampai dia sembuh baru dia masuk’,” ujar Ustaz Khalid Basalamah dalam unggahan twitter ditulis, Senin (9/5/2022).

“Tidak boleh tinggal di tengah-tengah umat islam, tidak boleh ditokohkan, tidak boleh diorbit,” sambungnya.

Sang Ustaz juga menyayangkan perilaku masyarakat yang mengelu-elukan prilaku kaum LGBT. Terkesan menyinggung soal Ragil yang diundang dalam podcast Deddy Corbuzier melalui Youtube.

“Kita malah dijadikan bahan bercanda, malah jadi artis, malah ini orang-orang jadi artis. Sekarang kalau tidak bisa jadi kayak waria maka tidak dianggap top. Haram ini gimana caranya. Allah telah menghukum kaum Luth homoseksual dengan membalik negeri mereka” tutur Khalid.

Baca juga
Usai Dihujat, Ragil Mahardika Malah Cosplay Badarawuhi KKN di Desa Penari

Lebih lanjut, pemuka agama kelahiran Makassar itu juga menjelaskan hukuman sangat berat yang bakal dihadapi kaum LGBT. Disebut, hukuman perilaku menyimpang bagi homoseksual lebih berat ketimbang zina.

“Hukuman orang homoseksual dan lesbian sangat berat. Kalau zina, sebelum nikah dicambuk 100 kali. Kita lihat hukumannya orang yang lesbian dan homo. Apa yang diperintahkan dalam syariat kita, hukumannya adalah dua-duanya dibunuh walaupun belum menikah,” jelasnya.

Kedatangan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier akhir-akhir ini memang menimbulkan kontroversi.

Terlebih, Deddy dalam videonya tersebut memuat satu judul yang dinilai tidak etis. Judul video itu terkesan memiliki intrik ajakan untuk membiasakan perilaku menyimpang soal homoseksual dan sejenisnya.

Baca juga
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, Menlu Minta Klarifikasi

“Tutorial Jadi G4y di Indo!!, Kami happy loh..,” tulis judul video Podcast Deddy Corbuzier di Youtube. [inu]

Tinggalkan Komentar