Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Dedi Mulyadi Momong Anak di Tengah Isu Perceraian dengan Ambu Anne

Kamis, 22 Sep 2022 - 10:35 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Dedi Mulyadi dengan anak bungsunya (Foto: tangkapan layar)
Dedi Mulyadi dengan anak bungsunya (Foto: tangkapan layar)

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menunjukkan momen kebersamaanya dalam mengasuh putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu, di tengah ramainya pemberitaan tentang isu perceraian dirinya dengan sang istri Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne yang menjabat Bupati Purwakarta, Jawa Barat.

Momen foto bahagianya bersama si bungsu itu diunggah di laman instagram @dedimulyadi71.

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” demikian ditulis Dedi dalam caption foto yang diunggah di laman instagram pribadinya.

“Aku menyayangimu, putri bungsuku,” demikian disampaikan Dedi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kang Dedi Mulyadi (@dedimulyadi71)

Sementara itu, di pantau di akun YouTube DPR RI, pada Rabu ini, di tengah bergulirnya isu perceraian, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI masih menjalankan aktivitas seperti biasa.

Baca juga
Boleh Lepas Masker, DPR Minta Masyarakat Tidak Euforia

Bahkan di DPR RI, Dedi memimpin Rapat Kerja dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo terkait penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI.

Sementara itu, isu perceraian Dedi Mulyadi dengan istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beredar luas karena terlihat di website Pengadilan Agama Purwakarta.

Di situs tersebut tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Gugatan Ambu Anne sapaan karibnya itu tercatat tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana pada Rabu 5 Oktober 2022.

Baca juga
2 Orang Positif COVID-19, Fraksi Golkar Berlakukan WFH Hingga Maret 2022

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.

“Berkas perceraian teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/Pa.Pwk, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022,” katanya dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Tinggalkan Komentar