Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Deklarasi Anies Baswedan for President 2024 Kembali Menggema di Cianjur

Senin, 13 Des 2021 - 05:20 WIB
Penulis : inilah
Editor : Ibnu Naufal
Foto Antara - inilah.com
Foto Antara

Setelah sejumlah daerah menyuarakan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju dalam kontentasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 kini datang lagi gerakan Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) dari Cianjur.

Menurut Koordinator Beraksi Tonny F kepada Antara di Kota Bogor, Minggu, meluasnya pendukung Anies Baswedan di kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat melihat ketokohannya selama menjadi pemimpin yang nampak siap membawa Indonesia lebih baik.

“Kami mulai mendapati tokoh-tokoh di Cianjur berinisiatif ikut berdeklarasi di daerahnya minggu lalu. Bukan cuma tokoh, tapi ada emak-emak dan tokoh pemuda lainnya hadir. Jumlah ada 50 orang,” katanya.

Baca juga
DKI Tunggu Instruksi Mendagri Soal Teknis Aturan PPKM Level 3

Dengan hadirnya para perintis dukungan Anies di Cianjur, kata Toni, tidak menutup kemungkinan akan membuka jaringan lain ke wilayah Jawa Barat hingga semakin bergema.

Toni menyampaikan Beraksi akan terus merajut koordinasi serta menjalin komunikasi dengan semua elemen yang menginginkan Anies Baswedan maju serta menang di Pilpres 2024.
Ketua Korda Cianjur Lusi Laurensi mengatakan ada hal menarik dari relawan di Cianjur yang menunjukkan militansi kuat.
Pihak Korda, menurutnya telah berusaha menyaring relawan untuk hadir deklarasi sebelumnya, dari undangan sebanyak 30 orang terdiri atas perwakilan Ormas, emak-emak, buruh, pelaku UMKM, dan tokoh masyarakat.
Namun, antusias pendukung Anies Baswedan di Cianjur sulit dibendung hingga dihadiri sekitar 50 orang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.
“Satu yang penting, Mas Anies jadi presiden dan kami relawan di Cianjur seratus persen siap bekerja mewujudkan itu. Kami disini punya semboyan, bekerja keras, berpikir cerdas, beramal ikhlas dan itulah yang akan kami jalankan selama proses mengawal mas Anies menjadi RI 1,” kata Lusi.

Tinggalkan Komentar