Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Delapan Jam Diperiksa, Pacar Dea Onlyfans Kabur

Dea Onlyfans - inilah.com
Dea Onlyfans

Setelah delapan jam diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, pacar Dea Onlyfans memilih kabur menghindari kejaran wartawan pada Jumat (1/4/2022).

Dikcy Reno Zulpratomo (32), merupakan pria yang diduga sebagai lawan main Dea Onlyfans saat berhubungan intim. Hasil adegan panas keduanya, direkam kemudian di sebar melalui platform Onlyfans.

Saat meninggalkan gedung Polda Metro Jaya, Dicky menghindar dari awak awak media yang menunggu sejak siang tadi.

Dicky tampak didampingi pengacaranya yang juga kuasa hukum Dea Onlyfans, Abdillah Syarifudin. Dicky bungkam sembari menunduk dan ditutupi pengacaranya.

Dicky yang mengenakan topi hijau langsung lari menghindari pertanyaan wartawan.

Baca juga
Tiga Acungan Jempol Anies di Gedung KPK

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi usai pemeriksaan memastikan bahwa status Dicky masih sebatas saksi.

“Belum tersangka, masih saksi ya dan sudah dipulangkan,” kata Zulpan.

Selanjutnya, penyidik bakal kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap Dea untuk merunut kesaksian yang sudah didapat.”(akan) dilakukan pemeriksaan lanjutan pada Senin 4 April 2022 mendatang,” jelas Zulpan di Polda Metro Jaya.

Kasus ini terkuak setelah Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Dea di Malang, Jawa Timur, pada Kamis (24/3/2022) malam.

Polisi selanjutnya menetapkan Dea sebagai tersangka dengan tuduhan telah mendistribusikan dan atau membuat dapat diaksesnya dokumen elektronik yang memiliki muatan melanggar kesusilaan atau pornografi pada Sabtu (26/3/2022).

Baca juga
Ahmad Gozali Sayangkan Tonny Permana Gagal Paham Peta Masalah

Meski demikian, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tidak melakukan penahanan terhadap Dea atau hanya dikenakan wajib lapor.

Penyidik tidak menahan Dea dengan pertimbangan ada permohonan dan jaminan dari pihak keluarga, serta status Dea sebagai seorang mahasiswi.

Tinggalkan Komentar