Jumat, 30 September 2022
04 Rabi'ul Awwal 1444

Delapan Orang Tim LPSK Periksa Putri Candrawathi di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Selasa, 09 Agu 2022 - 11:55 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
LPSK kediaman ferdy sambo putri candrawathi - inilah.com
Rombongan LPSK tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy sambo, di Jl. Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) - (Foto: inilah.com/Harris Muda)

Rombongan kedua dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo. Total sudah ada dua rombongan datang ke kediaman yang kini ditinggali sang istri, Putri Candrawathi.

Pantauan inilah.com di lokasi, Selasa (9/8/2022), rombongan kedua ini datang sekira pukul 11.23 WIB atau selang satu jam rombongan pertama datang ke rumah pribadi milik Sambo.

Rombongan LPSK setidaknya membawa dua kendaraan Fortuner berwarna hitam.

Serupa dengan sebelumnya, pihak LPSK kembali memboyong empat personel untuk memeriksa psikologi dari Putri Candrawathi. Sehingga total delapan orang tim LPSK diterjunkan ke kediaman Ferdy Sambo. Satu anggota LPSK mengenakan kaos biru tampak membawa satu map bercorak hitam.

Baca juga
LPSK Sebut Ada Tiga Tindak Pidana Kasus Kerangkeng

Kediaman berlantai tiga itu masih mendapat pengawalan ketat dari dua orang yang diduga pengawal Irjen Ferdy Sambo. Terlihat satu diantaranya berbadan tegap.

Dua anggota polisi dari Polsek Pancoran juga diturunkan menjaga kediaman yang ditinggali Putri Candrawathi.

Menariknya, resistensi dari petugas yang berjaga kini tak lagi terlihat. Awak media diizinkan meliput, kendati diberi jarak sekitar 10 meter dari depan kediaman.

Hingga berita ini diturunkan, delapan orang personel dari LPSK masih melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi.

Tinggalkan Komentar