Selasa, 07 Februari 2023
16 Rajab 1444

Demi Film Miracle In Cell No 7, Penonton Rela Tempuh Jarak 113 KM

Rabu, 14 Sep 2022 - 19:35 WIB
Film Miracle In Cell No 7
Dokumentasi Inilah.com/Mia Umi Kartikawati

Para pemain Miracle In Cell No 7 sangat mengapresiasi perjuangan para penonton Film Miracle In Cell No 7 Umi dan Rahma. Lewat akun tiktoknya @halojes, kedua wanita ini harus berjuang hanya untuk menonton film ini di bioskop.

Karena tidak ada bioskop di daerah mereka, Umi dan Rahma harus menempuh jarak sejauh 113 KM dari Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) sampai Bandar lampung dengan waktu tempuh 4 jam.

“Saya Vino G Bastian mengucapkan rasa terima kasih banyak, atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7 sebesar-besarnya karena telah menonton film Miracle In Cell No 7. Itu suatu penghargaan yang luar biasa buat saya dan teman-teman pemain yang lain. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi kalian dan kita semua, untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ujar Vino G Bastian, ditulis di Jakarta, Rabu, (14/09/2022).

Baca juga
Vino G Bastian Sempat Tiga Kali Ajak Anak Main Film Miracle in Cell No 7 Tapi Langsung Ditolak

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. Apresiasi yang tinggi Tora berikan kepada pencinta film Indonesia tersebut.

“Tadi saya juga baru disampaikan sama Vino. Itukan jarak 113 KM jauh banget ya cuma untuk nonton bioskop. Tapi kita mengucapkan terima kasih banget sudah mau menonton film kami, semoga berkenan dan pulangnya 113 KM lagi, membawa kesan-kesan yang indah di kepala kamu,” tambahnya.

Selain itu, Rigen Rakelna yang memerankan tokoh Bewok aka Yunus dalam film Miracle In Cell No 7, juga mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma.

“Terimakasih atas apresiasinya, yang sudah rela jauh-jauh 113 KM naik motor untuk nonton film ini. Mudah-mudahan hal baik dalam film ini bisa bermanfaat buat kamu,” ungkapnya.

Baca juga
Empat Hari Tayang, Film Miracle In Cell No 7 Indonesia Tembus 1,1 Juta Penonton

Film Miracle In Cell No 7 sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022. Dalam empat hari penayangannya film ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton.

Tinggalkan Komentar