Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Demi Seks, Megan Fox Robek Jumpsuit Mahalnya Tepat di Selangkangan

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:04 WIB
megan fox
Megan Fox

Aktris Hollywood Megan Fox selalu pamer kemesraan dengan pasangannya, Machine Gun Kelly (MGK) di setiap momen kebersamaannya.

Baru-baru ini mereka tampil di Billboard Music Awards 2022 di Las Vegas pada Minggu (15/5/2022). Di acara bergengsi itu Megan tampil mengenakan jumpsuit berwarna biru berkilauan rancangan desainer kesayangannya.

Namun siapa sangka baju tersebut dirobek tepat di bagian selangkangannya lantaran sudah tidak sanggup menahan birahi untuk berhubungan seks dengan MGK.

Aktris 36 tahun kelahiran Tennessee, Amerika Serikat itu mengunggah tangkapan layar pesan teks dengan sang desainer di akun Instagramnya.

“Apakah baju biru ini mahal, karena aku baru saja melubangi agar kami bisa bercinta?” tanya Megan Fox.

Desainernya pun membalas dengan kemarahan seraya menampilkan tiga emoji tertawa. “Aku benci kamu,” tulisnya.

Namun ia melanjutkan akan segera memperbaikinya. “Aku akan memperbaikinya,” lanjutnya.

Meski tidak diberi keterangan harga jumpsuit yang telah dirusak, namun dapat dipastikan pakaian itu terbilang mahal. Pasalnya, aktris yang berlaga di film Transformer itu mengenakannya di ajang bergengsi Billboard Music Awards.

Di  Billboard Music Awards, MGK menjadi salah satu bintang tamu yang tampil mendedikasikan lagunya yang berjudul “Twin Flame” untuk Megan Fox.

“Saya menulis lagu ini untuk istri saya,” kata MGK.

Pernyataan itu sekaligus mengumumkan bahwa keduanya telah menikah, meski tidak diketahui kapan pernikahan kedua dilangsungkan.

Pria bernama asli Colson Baker itu juga mengumumkan Megan Fox tengah mengandung anaknya. “Dan ini untuk anak kami yang belum lahir,” lanjut MGK.

Diketahui, Megan Fox dan MGK sebelumnya mengumumkan pertunangannya pada Januari 2022 lalu. Keduanya bertemu saat syuting film ‘Midnight in the Switchgrass’ pada 2020 lalu.

Tinggalkan Komentar