Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Demo Mahasiswa Tolak Jokowi 3 Periode di Depan DPR, Rekayasa Lalin Situasional

Senin, 11 Apr 2022 - 10:19 WIB
Demo Mahasiswa di Depan DPR, Rekayasa Lalin Situsional

Aksi unjuk rasa mahasiswa bakal berlangsung di dua lokasi pada hari ini, Senin (11/4/2022). Yakni di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat dan Gedung DPR RI, prediksi jumlah massa masing-masing di dua lokasi itu antara 1.000-1.500. Massa aksi akan mulai melakukan unjuk rasa pada pukul 10.00 WIB. Khusus depan gedung DPR RI, Polisi akan melakukan rekayasa lalin namun situsional tergantung eskalasi massa.

“Perkiraan hari ini memang ada dua titik pengumpulan masa. titik pertama masa berunjuk rasa ke Istana Negara dan DPR RI. baik massa yang melakukan aksi di DPR dan istana mungkin antara 1.000-1.500 paling,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, di Jakarta Pusat, Senin (11/3/2022).

Baca juga
Apdesi Sowan ke LaNyalla, Tegaskan Tolak Presiden 3 Periode

Sambodo, mengatakan sepanjang  Jalan Gatot Subroto tetap buka untuk masyarakat pengguna jalan. Bila massa aksi meningkat, Polisi akan melakukan penutupan arus lalu lintas mulai dari bawah jembatan Ladogi.

Sementara lalu lintas dari arah Semanggi di Jalan Gatot Subroto akan petugas arahkan ke kiri yakni Gerbang Pemuda. Pengendara bisa putar balik naik layang Ladogi, kembali ke Semanggi atau belok kiri ke arah Jalan Asia Afrika. Atau, belok ke kanan masuk Lapangan Tembak, lalu belok ke Palmerah.

Tinggalkan Komentar