Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Demo Masak Tanpa Minyak Goreng, Megawati Undang Chef Handry

mega
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Besok, Senin (28/3/2022) Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan membuka acara demo masak tanpa minyak goreng di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Demo masak itu rencananya akan menghadirkan Chef Handry yang akan ditemani juga oleh Tina Toon, anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDIP.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan dalam acara tersebut juga akan diajarkan cara membuat minyak goreng. Ini merupakan upaya PDIP dalam mengatasi tingginya harga minyak goreng.

“Kami juga akan pamerkan khasanah lokal, bagaimana membuat migor (minyak goreng) dari kelapa. Jadi besok di DPP Lenteng Agung di Sekolah Partai dibuka Bu Mega jam 13.30 WIB,” katanya, Minggu (27/3/2022).

Baca juga
Tinjau Pasar Pasalaran, Ridwan Kamil: Migor Tersedia, tapi Harganya di Atas Rp14 Ribu

Demo masak tanpa minyak goreng ini terkait dengan pernyataan Megawati sebelumnya yang menyinggung soal ibu-ibu yang rela antre panjang demi mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga Rp14 ribu per liter.

“Saya tuh sampai ngelus dada, bukan urusan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya itu sampai mikir, ‘Jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya,” ucap Megawati beberapa pekan lalu.

Tinggalkan Komentar