Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Denny Siregar Bukan Lawan Sebanding Bagi Novel Bamukmin

Denny Siregar Bukan Lawan Sebanding Bagi Novel Bamukmin

Pegiat media sosial Darmansyah, mengatakan Denny Siregar bukanlah lawan sebanding bagi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin untuk melakukan adu jotos.

“Sebab Denny secara kesehatan, jantungnya bermasalah. Sudah pernah pasang ring. Sedangkan Novel belum pasang ring jantung. Orang-orang yang sudah pasang ring jantung, biasanya mendengar suara keras atau bentakan dari seseorang saja bisa gemetaran,” ujar Darmansyah, kepada Inilah.com, Sabtu (16/4/2022).

Darmansyah menyarankan Novel Bamukmin tidak menerima tantangan duel dari pegiat medsos Denny Siregar di ring tunju. Ia berharap, Novel perbanyak istiqfar.

“Menurut saya, Novel sebaiknya tidak usah menanggapi tantangan duel dari Denny Siregar. Apalagi sampai terjadi duel benaran di ring tinju,” katanya.

Baca juga
Novel Bamukmin Jadi Plt Waketum PA 212 Gantikan Haikal Hassan

Sebelumnya, Denny Siregar menantang Novel untuk berduel di atas ring, Denny bahkan mengaku bakal dengan  mudah merontokan gigi Novel.  Tantangan itu disampaikan Denny lewat akun twitter pribadinya.

Sementara itu Novel, yang juga pemilik nama lengkap Novel Chaidir Hasan Bamukmin itu menyatakan siap untuk meladeni Denny Siregar.

Tinggalkan Komentar