Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Desmond Lebih Suka Cak Imin Dampingi Prabowo, PDIP: Tidak Masalah!

Rabu, 07 Sep 2022 - 19:31 WIB
Fauzilamboka 20220712 143013 - inilah.com
Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul. (Foto: Antara).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto tak masalah politikus Gerindra Desmond J Mahesa menyatakan lebih setuju Prabowo Subianto berpasangan dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ketimbang Puan Maharani dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurut Bambang, pernyataan Desmond bagian dari kebebasan perdapat setiap individu.

“Pendapat orang kan boleh-boleh saja,” kata Bambang di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Pria dengan sapaan akrab Bambang Pacul itu menjelaskan, kedatangan Puan ke kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Mingggu (4/9/2022) merupakan ajang silaturahmi. Pertemuan antara Puan dan Prabowo itu dalam suasana ceria.

Baca juga
Jokowi Ajak Ganjar Naik Mobil Bareng Saat Kunker di Brebes, Tidak Bahas Pemilu 2024

“Pak Prabowo happy kok ngobrol-ngobrol,” terang Bambang.

Namun, ia mengaku tidak mengetahui apabila Prabowo dan Puan turut membahas tentang calon presiden maupun calon wakil presiden (cawapres). Sebab, terdapat pertemuan empat mata antara Puan dan dan Prabowo.

“Sepengetahuan saya sih ngga ada, tapi emang saya tidak tahu, kan ada (pertemuan) empat mata. Tapi sepengetahuan saya tidak. Karena lebih dalam hal ini kalau Mbak Puan kan dalam rangka silaturahmi,” tegas Bambang.

Sebelumnya, politikus Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengaku lebih setuju Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam Pilpres 2024.

Baca juga
Gerindra Segera Respons Deklarasi Prabowo-Puan

Desmond merespons kedatangan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menemui Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Setelah pertemuan itu mencuat kabar Prabowo akan berpasangan dengan Puan dalam Pilpres 2024.

Menurut Desmond, Partai Gerindra sudah resmi berkoalisi dengan PKB terkait Pilpres 2024. Desmond pun menyebut, Puan harus berkomunikasi dengan Cak Imin jika ingin menjadi cawapres dari koalisi Gerindra dan PKB.

Tinggalkan Komentar