Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Desmond Kena Semprit Kader Gerindra, Sibuk Ngurusin KIB Kayak Kurang Obat

Rabu, 01 Jun 2022 - 20:02 WIB
Arief Poyuono Sentil Desmond Yang Sibuk Urusi Kib - inilah.com
Arief Poyuono Sentil Desmond Yang Sibuk Urusi Kib

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono meminta Desmond Mahesa untuk fokus bekerja daripada membuat gaduh partai lain.

Desmond dinilai terlalu ikut mencampuri urusan partai politik lain dengan mengomentari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk Golkar, PAN, dan PPP.

“Ngapain juga ngurusin KIB, sekarang lebih baik seluruh kader Gerindra itu bekerja untuk rakyat,” tutur Arief Poyuono kepada wartawan, Rabu (1/6/2022).

Sesama kader Gerindra, Arief menyarankan agar Wakil Ketua Umum partai berlambang burung garuda itu untuk meneladani sikap dan apa yang diajarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk selalu santun.

Menurutnya, Prabowo juga mengajarkan agar kader Gerindra membangun persahabatan dengan sesame partai politik dan tidak saling serang.

Baca juga
Bantah Terkait Surya Paloh, NasDem Dukung Premium dan Pertalite Dihapus

“Ya mungkin Desmond kekurangan obat kali ya, sampai ngurusin partai lain. Ada yang enggak beres sama Desmond,” tegas mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Arief justru memuji kinerja jajaran menteri ekonomi di Kabinet Indonesia Maju yang berhasil memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat.

Desmond diketahui mengomentari soal arah Koalisi Indonesia Bersatu bentukan tiga parpol Golkar, PAN dan PPP yang dinilainya belum menunjukkan kejelasan visi misi dalam mengusung capres dan cawapres 2024.

“Kehidupan ekonomi keluarga, masyarakat Indonesia mulai kembali bangkit ya, Dia lebih baik kerja bener saja daripada buat gaduh enggak ada mutunya,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar