Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Dewa 19 Jalan Bareng Virzha, Jadian Sama Ello

Senin, 28 Feb 2022 - 23:20 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Ello Vokalis Dewa 19 - inilah.com
Ello resmi menjadi Vokalis Dewa 19 - instagram.com/marcello-tahitoe

Ello atau Marcello Tahitoe resmi didapuk menjadi vokalis Dewa 19. Hal itu disampaikan langsung oleh Ello melalui akun instagramnya.

Ello seakan tidak percaya bisa menjadi vokalis band legendaris sekelas Dewa 19. Ia mengaku bermimpi bisa bergabung dengan band pentolan Ahmad Dhani tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe, Senin (28/2/2022).

Sebagai vokalis baru, Ello mempunyai tantangan tersendiri. Apalagi Dewa 19 mempunyai sejarah panjang dengan dua vokalis hebat, Ari Lasso dan Once.

Baca juga
Polisi Tahan Roy Suryo Terkait Kasus Meme Jokowi

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini,” tulis Ello.

“Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,” tambah Ello.

Sebelumnya Dewa 19 kerap berduet dengan jebolan Indonesia Idol Virzha. Namun sering jalan dengan Virzha, Dewa 19 akhirnya ‘jadian’ dengan Ello.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe)

Tinggalkan Komentar