Dewan Pembina Lasqi Kendari Sambut Kontingen Juara Umum

Kendari Lasqi2 - inilah.com

Dewan Pembina Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi) Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain menyambut kedatangan rombongan kontingen juara umum yang selama satu pekan berlomba di Kabupaten Buton Utara.

Penyambutan yang berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Kendari itu, Sri Lestari mengaku bangga karena ini adalah kali kedua Kota Kendari meraih juara umum dalam lomba tersebut.

“Alhamdulillah Kota Kendari menjadi juara umum lagi untuk yang kedua kalinya dengan raihan prestasi juara satu dan dua di tiap lomba,” ucapnya, Sabtu (27/11/2021).

Untuk peringkat pertama diraih dari lomba Fesyen Show Putra dan Putri, Bintang Vokalis Anak Putra, Bintang Vokalis Dewasa Putra, dan Qasidah Klasik Remaja Putri.

Baca juga  Ternyata Kendari Kota Masa Depan Dunia

Sementara untuk peringkat kedua diperoleh dari lomba Bintang Vokalis Remaja Putra dan Putri, Qasidah Klasik Remaja Putra dan Grup Nasyid.

Sri melanjutkan, Kota Kendari bakal mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) di ajang nasional pada 6 Desember 2021 mendatang berdasarkan lomba yang mendapat peringkat pertama.

Ia berharap, di ajang nasional nantinya perwakilan Kota Kendari dapat tampil maksimal serta menekankan agar dalam lomba Lasqi itu tetap mengandung nasihat yang berisi pesan-pesan kebaikan.

Tinggalkan Komentar