Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Di Garut Terkendala Izin, Ivan Gunawan Bangun Masjid di Afrika

ivan gunawan DNA Pro
Presenter Ivan Gunawan diperiksa terkait DNA Pro di Bareskrim Polri (foto Haris-inilah.com)

Presenter kondang, Ivan Gunawan akan terbang menuju Uganda, Afrika dalam waktu dekat demi meninjau proyek pembangunan masjid yang digagasnya beberapa waktu lalu.

Kabar itu disampaikan langsung oleh artis yang akrab disapa Igun. “Iya saya bersama queen saya Andina Julie akan berangkat ke Afrika Insya Allah dalam waktu dekat,” katanya.

Sebelumnya, perancang busana kawakan itu hendak berniat membangun sebuah masjid di daerah Garut, Jawa Barat. Akan tetapi tersangkut permasalahan izin, Igun akhirnya urung membangun masjid di daerah tersebut.

“Saya memang punya nazar sama Allah ingin membangun sebuah masjid. Rencananya memang saya mau bangun di Garut. Tetapi karena ada masalah perizinan dan hal lain, saya urungkan niat bangun masjid di sana,” tutur Igun.

Baca juga
Hari ini, Polisi Periksa Ivan Gunawan Terkait Kasus Investasi DNA Pro

“Jadi saya memutuskan untuk membangun masjid di Afrika. Karena juga kebetulan ada satu foundation, dan relawan di Afrika juga,” lanjutnya.

Saat disinggung soal alasannya memilih Afrika sebagai tempat pembangunan masjid, Igun berujar hanya ingin berada di lokasi yang jauh dari Indonesia.

“Ya saya ingin yang jauh saja, supaya bisa ke sana,” pungkas Igun.

Untuk diketahui, kehadiran sosok Igun di Bareskrim Polri pada Kamis kemarin, merupakan bentuk pemenuhan panggilan dari penyidik terkait pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penipuan aplikasi robot trading DNA Pro.

Igun diduga terlibat dalam aliran dana investasi bodong aplikasi trading tersebut hingga harus diperiksa oleh pihak penyidik selama lebih dari 3,5 jam.

Baca juga
Kembalikan Uang DNA Pro, Ivan Gunawan: Bukan Rezeki Saya

Setelah melalui pemeriksaan, Ivan Gunawan mengakui bahwa hubungannya dengan DNA Pro hanya sebatas brand ambassador. Ivan hanya membantu mempromosikan aplikasi DNA Pro melalui laman Instagram pribadinya. [AHA]

Tinggalkan Komentar