Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Di Panggung Coachella, Rich Brian Pamerkan Monas Jakarta

Di Panggung Coachella, Rich Brian Pamerkan Monas Jakarta
Rich Brian (@brianimanuel)

Rich Brian menjadi musisi Indonesia yang mampu tampil di panggung Coachella, Amerika Serikat selain Niki Zefanya, Minggu (17/4/2022) WIB.

Dalam penampilan perdananya di Coachella, Rich Brian membawa identitasnya sebagai orang Indonesia di panggung dunia ini.

“Kalau kalian enggak tahu saya, saya Rich Brian dari Jakarta, Indonesia,” kata Brian di atas panggung. Sebagai background, Brian menampilkan tugu Monas yang merupakan salah satu ikon kota Jakarta. Meski mungkin banyak yang belum tahu, namun para penonton yang hadir bertepuk tangan melihat LED background bergambar Monas tersebut. Sambutan hangat juga terasa untuk Brian yang pertama kali tampil di panggung Coachella.

Baca juga
Inilah 5 Momen Paling Kontroversial dari Kesaksian Amber Heard

Selain tampil sebagai solo artis di panggung Sahara, Rich Brian juga tampil kolektif bersama artis 88rising dalam sesi Head In The Clouds Forever di panggung utama. Dalam sesi 80 menit itu, 88rising mempresentasikan artis-artis Asia, yaitu Warren Hue (Indonesia), MILLI (Thailand), BIBI (Korea), NIKI (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), HIKARU UTADA (Jepang), Jackson Wang (Cina), dan CL & 2NE1 (Korea).

Rich Brian bersama Niki, dan Warren Hue, menjadi orang Indonesia pertama yang tampil di ajang Coachella.

Coachella sendiri merupakan festival musik yang sudah berumur lebih dari dua dekade. Festival selalu sukses menghadirkan nama besar dunia, dan mendatangkan ratusan ribu penonton. Pada tahun ini, Coachella digelar selama enam hari yang terbagi dalam dua akhir pekan di bulan April, yaitu 15-17 April, dan 22-24 April.

Baca juga
Arab Saudi Tak Lagi Wajibkan Pendatang untuk Karantina dan Tes PCR Negatif

Para penampil tahun ini antara lain Harry Styles, Daniel Caesar, Billie Eilish, Flume, Swedish House Mafia, dan The Weeknd.

Adalah 88rising, perusahaan musik dan media internasional ternama yang menjadi pelopor dalam memperkenalkan talenta dan budaya Asia ke mata dunia yang membawa Brian, Niki dan Warren tampil ke panggung Coachella.

88rising menghadirkan beberapa musisi Asia paling ikonik dari seluruh dunia dan lintas generasi. Termasuk di antaranya adalah Warren Hue (Indonesia), MILLI (Thailand), BIBI (Korea), NIKI (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), HIKARU UTADA (Jepang), Jackson Wang (Cina), dan CL & 2NE1 (Korea).

Selain partisipasinya di Coachella, 88rising juga mengadakan perayaan akhir pekan di gurun, tepatnya di properti Cloud Mansion milik mereka sendiri, menghadirkan penampilan musik dari Luna Li, Warren Hue, Yeek, dan Shotta Spence. Perayaan tersebut turut disponsori oleh Honda, Amazon Music, Johnnie Walker, dan Year Of, brand hard seltzer baru dari 88rising.

Tinggalkan Komentar