Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Diajak Ngopi Iwan Bule, Bintang Emon: Ayok

Jumat, 17 Jun 2022 - 12:02 WIB
Diajak Ngopi Iwan Bule, Bintang Emon: Ayok
Bintang Emon Diajak Ngopi Ketum PSSI

Komika Bintang Emon membalas ajakan ngopi dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab dipanggil Iwan Bule.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, @bintangemon, Komika jebolan stand up comedy academy 3 ini meladeni mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Sambil duduk disofa dan menggenggam handphone,  Bintang Emon tampak mengamati video ajakan ngopi dari Iwan Bule yang sempat ramai beberapa hari lalu.

Beres nonton, sambil menggenggam cangkir, komika 26 tahun menerima ajakan ngopi yang sebenarnya lebih terkesan tantangan dari Ketum PSSI tersebut.

“Pak Iwan Bule, mau ngopi, ayo!” ucapnya sambil mengangkat cangkir.

Gayung bersambut, Iwan Bule yang semalam menyambut kedatangan Timnas Indonesia dari kualifikasi Piala Asia 2023, mengomentari postingan sang komika.

Baca juga
Acungkan Pistol di Cafe, 'Koboi' Jaksel Ditangkap!

“Hmm saya suka drama ini,” tulisnya di kolom komentar IG Bintang Emon.

Sebelumnya, banyak mengira Bintang Emon bakal dagdigdug setelah namanya disebut langsung oleh orang nomor satu di federasi sepak bola Indonesia itu.

Iwan Bule melayangkan ajakan ngopi lewat Instagram pribadinya, @mochamadiriawan. Dalam postingannya, Iwan Bule tampak duduk dikursi sambil memegang handphone, melihat profil Instagram Bintang Emon.


Mantan Kapolda Metro Jaya itu kemudian mengklik satu reels dari beranda IG Bintang Emon, ia menonton sampai habis konten Emon tentang jokes soal temen.

Baca juga
Tenggak Miras, Modal Pelaku Nekat Begal Anggota TNI

Selesai menonton, Iwan Bule langsung melontarkan ajakan ke komika Kalideres tersebut.”Bintang Emon, ngopi yuk,” ucap Iwan Bule tersenyum lebar. Dalam caption, Iwan Bule menulis “Main kita? Daerah kemang enak nih,”

Diakhir videonya, wajah Bintang Emon terpampang layaknya poster bajak laut bertuliskan ‘Dead or Alive’, dan berhadiah jersey bagi yang menemukan.

Konten ajakan ngopi Iwan Bule ini sontak meriah di media sosial. Postingan lulusan Akpol tahun 1984 ini disukai lebih dari 25 ribu orang dan ratusan komentar.

Usut punya usut, nama Bintang Emon jadi perhatian Iwan Bule setelah jokes-nya soal logika jadi Ketua PSSI. Dalam salah satu podcast, Bintang Emon menyebut jika polisi bisa jadi Ketum PSSI, maka pemain bola (Ismed Sofyan dicontohkan), bisa jadi Kapolri.

Baca juga
Cerita Kang Emil Belikan Sepatu untuk Eril, Tapi Kok Ukurannya Beda

Materi stand up Bintang Emon ini viral di media sosial hingga namanya jadi perhatian Iwan Bule. Netizen pun antusias menunggu kelanjutan ajakan ngopi Iwan Bule ke Bintang Emon ini bagaimana akhirnya.

Tinggalkan Komentar