Diajak Pria Misterius, Tukang Bakso Ditemukan Tidur di Bawah Pohon Setelah Hilang 2 Hari

Foto istimewa

Seorang tukang bakso keliling bernama Daryanto alias Anto (39) mendadak viral di media sosial lantaran dikabarkan hilang secara misterius. Setelah dua hari Anto ditemukan warga tidur di bawah sebuah pohon di daerah Sambutan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Awalnya seorang laki-laki tua memesan 3 mangkok bakso kepada Anto, saat sedang meracik  dirinya tiba-tiba disuruh untuk mengikuti sang pria uzur misterius tersebut.

“Dia suruh saya ikuti dia, saya datangi dia, dan tinggalkan rombong (gerobak) saya,” kata Darianto di Polsek Sungai Kunjang, Rabu (17/11/2021) malam.

Sosok laki-laki tua itu memberikan sejumlah nasihat kepada Anto untuk bersedekah. Selama pergi Anto mengaku tidak merasa lapar.

Baca juga  Angka Kematian Covid-19 Hilang Kemana?

“Pokonya orang tua itu ajak saya untuk jalan, katanya udah nggak perlu bawah apa-apa, kita jalan aja. Dia suruh saya selalu sedekah. Selama kami dua hari jalan itu nggak ada rasa lapar, nggak ada rasa capek, nggak makan dan minum. Pokoknya jalan terus di ring road situ aja,” ucapnya.

Saat sadar Anto kaget dirinya tidur di bawah pohon. Dia lantas berusaha menghubungi istrinya dan salah seorang rekannya.

Tak lama warga yang mengetahui Anto merupakan tukang bakso viral lantaran hilang menghubungi pihak Polsek Sungai Kunjang melaporkan lokasi Anto ditemukan.

Tinggalkan Komentar