Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Diawali Saling Ludah, Pukulan Diego Michiels Bikin ‘KO’ Michael Krmencik

Selasa, 06 Des 2022 - 22:55 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Soal Duel Diego Michiels Vs Michael Krmencik, Komdis PSSI: Masuk Ring Tinju Saja!
Kapten Borneo FC Diego Michiels berseteru dengan Michael Krmencik (Twitter/@Broadcastbola)

Insiden meludah dan pemukulan oleh kapten Borneo FC, Diego Michiels kepada Michael Krmencik mewarnai kemenangan tipis Persija Jakarta 1-0 dalam lanjutan Liga 1, Selasa (6/12/2022).

Diego Michiels yang diganjar kartu merah dalam kondisi tertinggal membuat Borneo FC makin sulit mengejar ketertinggalan hingga akhirnya harus mengakui keunggulan Persija Jakarta.

Setelah melalui babak pertama dengan skor kacamata, Macan Kemayoran akhirnya bisa mengaum keras setelah Firza Andika berhasil merobek gawang Borneo pada menit ke-55.

Sepakan keras Firza berhasil membobol gawang Angga Saputro usai berhasil memanfaatkan umpan Krmencik di dalam kotak penalti. Skor berubah 1-0 untuk Persija.

Baca juga
Raffi Ahmad Percayakan Rans Cilegon FC Pada Rahmad Darmawan

Kondisi ini membuat pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi. Hingga akhirnya insiden saling meludah dan pukulan Diego Michiels jadi sorotan utama pertandingan.

Dalam tayangan ulang, terlihat Diego meludah ke arah Michael. Michael kemudian membalas dengan perlakuan serupa yang membuat Diego melayangkan pukulan ke arah kepala penyerang asal Ceko tersebut. Akibatnya, Michael Krmencik terjatuh dan mesti mendapatkan perawatan medis.

Pada menit ke-79, wasit Yeni Krisdianto lalu memberikan kartu merah kepada Diego dan kartu kuning kepada Michael. Setelah itu, Diego lagi-lagi tersulut amarah dan memukul kembali kepala Krmencik sebelum meninggalkan lapangan.

Bermain dengan 10 pemain, Borneo makin sulit mencari gol penyama kedudukan. Hingga peluit panjang ditiup, skor 1-0 untuk kemenangan Persija tak berubah.

Baca juga
Gol Tunggal Lilipaly Antarkan Bali United Tundukkan Persib

Kemenangan ini membuat anak-anak asuh Thomas Doll merangsek naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Tinggalkan Komentar