Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Dibentuk dari Masyarakat, RAGA Alirkan Dukungan Warga Sumsel untuk Airlangga

Rabu, 20 Apr 2022 - 15:18 WIB
RAGA Alirkan Dukungan Warga Sumsel untuk Airlangga - inilah.com
RAGA Alirkan Dukungan Warga Sumsel untuk Airlangga (Foto Dok)

Relawan Airlangga (RAGA) Sumatera Selatan dibentuk atas inisiasi masyarakat yang menilai Airlangga Hartarto merupakan sosok mumpuni memimpin Indonesia di 2024 nanti.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Herpanto, pihaknya mendapatkan aliran dukungan dari masyarakat, simpatisan partai dan lapisan masyarakat lintas sektor yang juga menginginkan Airlangga menjadi Presiden di 2024.

“RAGA dibentuk bukan hanya kader Partai Golkar. Kita hanya pembina dan hanya memberi penjelasan. RAGA dibentuk oleh masyarakat. Itu yang membentuk RAGA. Ini permintaan langsung dari masyarakat,” Kata Herpanto kepada Inilah.com, Rabu (20/04/2022).

“Kita semua akan bekerja keras untuk memenangkan Airlangga jadi Presiden,” sambungnya.

Baca juga
Jelang WSBK, Lombok Telah Berstatus PPKM Level 1

Kemudian, RAGA akan terus melakukan kerja politik di sejumlah kabupaten dan kota se-Provinsi Sumatera Selatan untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melenggang menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“RAGA dibentuk membuat jaringan pendukung calon presiden Airlangga dan memperkuat jajaran barisan memenangkan Airlangga di Sumatera Selatan,” tambahnya.

Bahkan, Herpanto menerangkan, RAGA akan terus merambah hingga tingkatan kecamatan untuk lebih mendekatkan sosok Airlangga dengan warga Sumatera Selatan.

Sebelumnya, pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim beserta relawan Airlangga (RAGA) membagikan lebih dari 500 paket takjil di sejumlah titik di Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat (15/4/2022).

Baca juga
Menko Airlangga: G20 Harus Tunjukkan Kepemimpinan dalam Hadapi Isu Global

Program tersebut menuai reaksi positif dari Julian, warga Muara Enim yang menerima bantuan takjil dari Golkar dan RAGA.

“Semoga Partai Golkar terus maju dan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Julian.

Diketahui, dalam pembagian takjil di Muara Enim, turut hadir Anggota DPRD Muara Enim Rani Kodim, Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ersangkut dan sejumlah pengurus Golkar dan Relawan Airlangga (RAGA).[inu]

Tinggalkan Komentar