Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Dicecar 20 Pertanyaan, Chika Enggan Beberkan Kronologi Pengeroyokan Bos PS Store

Diberondong 20 Pertanyaan, Chika Enggan Beberkan Kronologi Pengeroyokan Bos PS Store
Selebgram Chandrika Chika

Selebgram Chandrika Chika dicecar puluhan pertanyaan saat diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan Bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chika memenuhi panggilan penyidik hari ini (Kamis 21/4/2022) sebagai saksi.“(Hari ini diperiksa) 20 pertanyaan, terus sudah dijelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa klarifikasi,” ujar Kuasa Hukum Chika, Rofi pada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis sore.

Chika diperiksa sejak pukul 13.20-15.00 WIB. Meski singkat, Chika disebut-sebut sebagai pemicu terjadinya pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap korbannya.

Soal detail peran Chika di lokasi pengeroyokan, Rofi enggan menjelaskan dan mengaku sudah memberikan semua keterangan yang dibutuhkan penyidik.

Baca juga
Ditipu Rp150 juta, Uya Kuya Polisikan Medina Zein

“Pokonya kita sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk datang, dalam memberikan klarifikasi,” tegasnya.

Sementara, Chika masih terlihat bungkam pasca pemeriksaan oleh pihak polisi. Saat dimintai keterangan soal agenda hari ini, Chika hanya menjawab singkat.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ridwan Soplanit menjelaskan pemeriksan hari ini hanya dalam kapasitas sebagai saksi lantaran Chika diketahui berada di kafe tempat keributan Putra Siregar dan Rico Valentino terjadi.

“Jadi keterangan awal, bahwa memang Chika saat itu masih di TKP dan sempat berpindah dari meja antar pelapor dan terlapor. Nah hari Kamis ini kita akan periksa lebih detail lebih rinci lagi dan akan kita sampaikan perkembangan,” tuturnya

Baca juga
Chandrika Chika Baru Akan Diperiksa Polisi Besok soal Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Ada pun Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Tinggalkan Komentar