Diduga Lecehkan Bacaan Sholat, Nikita Mirzani Ditinggal 10 Ribu Followers dalam Sehari

1635295303565 1635295366 - inilah.com
Nikita Mirzani

Seruan gerakan unfollow Nikita Mirzani dari Penceramah kondang Ustaz Das’ad Latif terbukti sukses. Pasalnya, jumlah pengikut instagram Nikita Mirzani langsung turun drastis hingga berkurang 10 ribuan dalam kurun waktu 24 Jam setelah artis tersebut terlibat dugaan melecehkan bacaan shalat.

Hal tersebut terpantau dalam dashboard yang diambil dari tools analytic akun @nikitamirzanimawardi_172 yang mengalami penurunan 10,941 followers terbesar pada hari kemarin Selasa (26/10) dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Data2 - inilah.com
stats Instagram Nikita Mirzani

Kini pada Rabu (27/10) pukul 07.22 WIB followers instagram @nikitamirzanimawardi_172 mencapai 4,4 juta followers, jumlah ini diprediksi akan mengalami penurunan seiring gerakan unfollow akun Nikita Mirzani yang makin masif.

Baca juga  Update Kasus Perusakan Masjid Ahmadiyah Sintang

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti di media sosial yang termasuk memilki akun yang besar. Atas andil netizen Tanah Air, dan kini dirinya pun kehilangan 10 ribu follower dalam jangka waktu satu hari juga karena mereka.

Gerakan unfollow ini diketahui bermula ketika Ustaz Das’ad Latif, mengomentari Nikita yang ia nilai bukanlah sosok publik figur. Kalau publik figur harus memberikan contoh yang baik dari sikap maupun tutur katanya.

“Jika kita umat Islam yang peduli terhadap agama, mengangkat marwah agama kita, menjaga wibawa agama kita, kita harus unfollow orang seperti ini. Kita jangan ikutin akunnya, kita blok supaya tidak memicu kegaduhan,” paparnya dalam kanal YouTube Official iNews baru ini.

Baca juga  Palak TKW di Wisma Atlet, Preman Berkacamata Hitam Diciduk

Ustaz Das’ad Latif mengutip pepatah Arab bahwa kalau ingin terkenal seluruh dunia maka kencingi sumur air zamzam. Memang benar akan terkenal seluruh dunia, tetapi terkenal di hal negatif.

“Maka umat Islam jangan pedulikan dia. Hukum dengan sanksi sosial. Jangan ikuti kontennya, hilangkan dia dari medsos,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar