Digoda Madrid Rp2,7 Triliun, Mbappe Segera Tinggalkan PSG?

Digoda Madrid Rp2,7 Triliun, Mbappe Segera Tinggalkan PSG? - inilah.com

Real Madrid resmi melayangkan proposal transfer fantastis untuk stiker andalan PSG, Kylian Mbappe.

Menurut laporan Express, Rabu (25/8/2021), Los Blancos -julukan Real Madrid- secara resmi telah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun tersebut. Apalagi, kontrak Mbappe di PSG hanya tersisa satu tahun lagi.

Pakar transfer, Fabrizio Romano turut mengkonfirmasi bahwa Real Madrid bahkan telah melakukan penawaran pertama untuk merekrut bintang Timnas Prancis tersebut.

“Dikonfirmasi. Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk segera mengontrak Kylian Mbappe,” tulis Romano di Twitter.

Baca juga  Terjadi Dua Kali Guguran Lava Pijar dari Gunung Semeru

Tawaran Madrid tampaknya bakal disambut positif setelah Mbappe menolak perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens.”Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontrak. Dia juga menunggu,” ungkapnya.

Mbappe memang ingin pindah ke Real Madrid. Namun PSG tidak berminat menjual pemain bintangnya tersebut. PSG juga diketahui tidak ada masalah keuangan hingga harus menjual pemainnya. PSG juga baru saja merekrut superstar Lionel Messi dengan ambisi merebut Trofi Liga Champions musim ini.

Mbappe sendiri dalam wawancara terbarunya menyiratkan keinginannya untuk pergi.”Ini bukan kompetisi terbaik di dunia tetapi saya merasa bertanggung jawab untuk membantunya berkembang,” kata Mbappe kepada Esquire, Selasa (24/8/2021).

Baca juga  Pastikan Tak Ambil Untung Bisnis PCR, Luhut Siap Diaudit

Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2018. Sejak saat itu, Mbappe langsung memberikan dampak signifikan di lini depan PSG.

Mbappe sudah tampil dalam 175 pertandingan untuk PSG di berbagai ajang. Mbappe juga sudah mengemas 132 gol dan 63 assist.

Tinggalkan Komentar