Rabu, 08 Februari 2023
17 Rajab 1444

Dihina Fans Leslar, Dewi Perssik: Kenapa Cuma Saya yang Diserang?

Senin, 31 Okt 2022 - 19:30 WIB
Dewi Perssik bersama pengacaranya di Mapolres Metro Jaksel (foto Clara-Inilah.com)
Dewi Perssik bersama pengacaranya di Mapolres Metro Jaksel (foto Clara-Inilah.com)

Dewi Perssik resmi melaporkan oknum yang diduga fans dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Mapolres Metro jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022). Laporan tersebut buntut dari oknum akun medsos yang melayangkan kalimat kasar kepadanya.

“Kita telah resmi melaporkan beberapa akun yang melakukan pencemaran nama baik klien kami, dan juga ada beberapa kata yang memang tidak benar dan sudah kita laporkan. Kami melaporkan dengan UU ITE kemudian beberapa saksi yang kita ajukan sudah diperiksa lebih lanjut, ada dua,” kata Kuasa Hukum Dewi Persik, Sandy Arifin.

Lebih lanjut, Dewi persik mengungkapkan bahwa perseteruannya tersebut dimulai saat Ia berpendapat mengenai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa jebolan pencarian bakat, Lesti Kejora.

Baca juga
Diperiksa Besok, Rizky Billar Datangi Mapolres Jaksel Hari Ini

“Kenapa cuma saya yang diserang? Kok host lain enggak ada yang diserang? Saya diserang membabi buta loh,” kata Dewi Persik

Ia mengaku hanya bersuara menyinggung Lesti yang speak up mengenai kasus KDRT yang dialami dan itu hanya menyuarakan hati perempuan saja.

“Dan saya selama ini diam, orang-orang enggak tahu saya bercerai karena apa. Makanya saya senang Lesti speak up tentang masalah KDRT,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, pedangdut Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan namun hukum tetap terus berjalan.

“Saya sudah memaafkan, tapi kan hukum terus berjalan. Jangan pernah bilang mentang-mentang punya duit. Jangan pernah bilang begitu, saya dapat duit juga kerja pagi siang malam,” ujarnya

Tinggalkan Komentar