Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Diincar Bayern Muenchen dan Barcelona, Sadio Mane Mengaku Bahagia di Liverpool

Sadio Mane (Foto Gettyimages) - inilah.com
Sadio Mane (Foto Gettyimages)

Gelandang sayap asal Senegal Sadio Mane menegaskan dia “sangat bahagia” di Liverpool di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan transfer musim panas ke Bayern Muenchen atau Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun yang kontraknya selesai akhir musim depan itu mencetak gol kemenangan saat Liver 2-1 melawan Aston Villa sehingga The Reds terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Premier Manchester City.

Liverpool memiliki poin sama dengan City yang baru bermain melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis dini hari nanti.

Menentukan masa depan Mane adalah tugas utama manajer Juergen Klopp yang telah membawa Liverpool sukses di liga, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca juga
Robert Lewandowski Tolak Perpanjang Kontrak dengan Munchen

Sky Sports menanyakan apakah ia bahagia di Liverpool, Sadio Mane menjawab, “Ya pasti, ketika kami memenangkan trofi, saya kira saya makin bahagia saja.”

“Tapi saya kira saya cuma berusaha menikmati setiap momen dan berusaha mencetak gol serta membantu rekan-rekan satu tim saya. Saya kira ini semua tentang tim atau tidak sama sekali, para pemain membuat saya lebih mudah, jadi sudah pasti saya senang sekali,” papar Mane.

Klopp – sekarang dikontrak Liverpool hingga musim panas 2026 – pasti tak ingin kehilangan jasa Mane, yang telah menjadi pemain penting bagi klub sejak bergabung dari Southampton dalam kesepakatan £ 34 juta pada 2016, memenangkan banyak perak dan jaring. 119 gol dalam 266 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga
Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid Akan Berlaga di JIS Desember Mendatang

Pemain Jerman itu penuh pujian setelah kontribusi tepat waktu sang pemain pada hari Selasa, mengatakan kepada Sky: “Dia adalah mesin, saya memberi tahu dia setelah pertandingan. (Dia) pemain besar, fisiknya brutal. Perpaduan antara teknik, keinginan, dan fisik.

Liverpool yang sudah menjuarai Piala Liga dan juga tengah dalam final Liga Champions, bisa merengkuh trofi kedua musim ini jika menang melawan Chelsea dalam final Piala FA akhir pekan ini.

Tinggalkan Komentar