Sabtu, 13 Agustus 2022
15 Muharram 1444

Dijamin Terantar dalam 15 Menit, Ini Aplikasi untuk Belanja Kebutuhan Harian

Kamis, 14 Apr 2022 - 16:24 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Aplikasi Astro Private Label All Product - inilah.com
Astro Private Label All Product (Foto ist)

Masih dalam pandemi, salah satu platform yang paling menunjang tetap suksesnya UMKM untuk tetap bertahan adalah aplikasi pesan kebutuhan harian. Salah satu yang baru masuk ke Indonesia adalah Astro yang merupakan quick commerce dengan waktu pengiriman 15 menit. Astro memastikan garansi pesanan bakal terantar dalam kurang dari 15 menit.

Terlebih saat ini cakupan wilayah yang semakin luas di Jakarta dan Tangerang Selatan, mendorong Astro lebih mendalam memahami karakter konsumen, juga jenis produk yang paling banyak peminatnya.

“Astro selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen kami senang. Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit,” ujar Sherlyn Gautama, Co-Founder & Chief Business Development Astro.

Produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro.

“Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun. Semua produk kami selalu bisa dinikmati dalam 15 menit waktu pengiriman,” terang Evan Januli, VP Brands & Marketing Astro.

Baca juga
Sekitar 90 Persen UMKM di Bandung Terdampak Pandemi

Private label

Dalam kesempatan yang sama, Astro meluncurkan Private Label dengan bahan kualitas.Astro memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Untuk itu Astro bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia.

Kopi Astro menghadirkan dua pilihan rasa kopi siap minum: yaitu Iced Black Coffee, yang menggunakan 100% kopi Arabika yang berasal dari biji kopi Tura Jaji ringan dari Flores. Proses Biji kopi madu hitam sehingga menghasilkan rasa istimewa. Kemudian Iced White Coffee, yang memadukan 100% biji kopi Arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh. Kombinasi dengan gula aren premium dan susu segar untuk menghasilkan iced white coffee yang seimbang.

Baca juga
Kemenparekraf dan BEI Kompak Bimbing Pelaku UMKM untuk IPO

“Prosesnya sendiri juga unik, di mana biji kopi diproses giling basah. Ini merupakan metode paska panen asli dan spesial dari Indonesia. Keduanya tersedia dalam kemasan kaleng alumunium yang mudah di-upcycle pemulung, sehingga turut mendukung semangat go-green dan akan tersedia setiap saat untuk dipesan melalui aplikasi,” jelas Sherlyn.

Roti Astro

Roti Astro terbuat dari adonan yang membutuhkan waktu pengolahan lebih dari 8 jam. Menggunakan ragi buah alami dan tanpa pengawet, adonan difermentasi dengan sangat perlahan, sabar memberikan waktu hingga adonan siap. Hasilnya adalah adonan lembap kenyal yang melengkapi isian cokelat yang kaya. Adonan kemudian dipanggang di oven berteknologi terkini.

Roti ini terdapat 3 pilihan rasa yakni, Chicken Bun (daging ayam cincang), roti mentega lembut dengan isian ayam cincang segar, saus kecap, dan campuran bawang putih. Kemudian Super Choco (coklat), roti dengan isian cokelat berkualitas terbaik, adonan kenyal lembab dengan waktu pemrosesan 8 jam serta tanpa bahan pengawet.

Baca juga
Sasar 60 Juta UMKM, XL Hadirkan Solusi Digital via Kartu Biz Avana

Selain itu ada Korean Garlic Cheese (keju bawang putih korea), roti mentega lembut dengan isian keju krim ringan, bawang putih harum, dan aroma khas. Semuanya tersedia dalam plastik kemasan dengan paper tray yang rapi. Tersedia setiap saat untuk dipesan.

Menu spesial Ramadan menghadirkan cake dan juga minuman ringan. Terdapat Klepon Cake dan Ketan Hitam Cake yang ikonik dalam ukuran 250gr. Untuk minuman ringan ada pilihan rasa Milky Aren, Fresh Taro dan Mango Tango yang segar untuk menu berbuka puasa.  Keseluruhan menu Ramadan ini akan tersedia hingga 24 April 2022.

Tinggalkan Komentar