Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Dijual Mulai Rp30 Ribu, Ini Perincian Harga Tiket Nonton IBL 2022 di Jakarta

Rabu, 12 Jan 2022 - 06:29 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Tiket Nonton IBL 2022 - inilah.com
Foto IBL Indonesia

Resmi diumumkan dalam jumlah terbatas tiket nonton kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) Seri I 2022 akan tersedia oleh operator liga, hanya melalui jalur online. Bandrol tiket mulai dari harga Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu.

Kompetisi basket Indonesia IBL perdana akan di gelar di Jakarta pada Sabtu (15/1/2022). Pertandingan ini merupakan seri pertama, yang akan berlanjut pada lima seri berikutnya

Panitia pelaksana telah menyiapkan 3.700 tiket yang akan tersedia kepada pecinta bola basket.

“Tiket tersedia dalam jumlah terbatas. Pastikan kamu sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku,,” tulis akun @IBLindonesia dikutip Rabu, (12/1/2022).

Baca juga
Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual

Penjualan tiket Seri 1 Jakarta akan di buka secara online mulai pukul 10.00 WIB di Tokopedia, GoTix by Gojek Indonesia, dan Loket.com.

Bagi penonton yang hadir, sejumlah persyaratan harus dipatuhi, salah satunya vaksinasi yang sudah dilakukan lengkap alias dua kali. Selain itu, batas bawah penonton yang boleh hadir adalah enam tahun dan maksimal 65 tahun.

Dalam simulasi Saat tiba di Hall Basket, penonton akan menuju ke tempat cuci tangan dan melakukan scan Peduli Lindungi.

Hanya kategori hijau dalam aplikasi Peduli Lindungi yang boleh masuk kedalam venue.

Seri pertama IBL Tokopedia 2022 akan berlangsung di Hall Basket, Senayan, Jakarta pada 15-20 Januari. Sama seperti penonton, setelah sekian lama, kompetisi basket tertinggi Tanah Air akhirnya bisa kembali berlangsung di Hall Basket.

Baca juga
JIS Gelar Salat Idul Adha Besok, Jamaah Bisa Sekaligus Vaksin Booster

Sementara itu, pihak penyelenggara menyatakan kapasitas penonton di tiap kota akan berbeda-beda. Bagi penonton yang tidak kebagian tiket pertandingan juga akan tayang  melalui live streaming Youtube IBL TV.

Berikut Harga IBL Seri I di Jakarta:

Tiket Harian:
Game Ticket weekdays Rp 30 ribu
Game Ticket weekend Rp 35 ribu
Day Pass Weekdays Rp 85 ribu
Day pass Weekend Rp 100 ribu

Tinggalkan Komentar