Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Dinner Bareng Miyabi Bayar Rp15 Juta, Dapat Apa Saja?

Jumat, 20 Mei 2022 - 21:51 WIB
Dinner Bareng Miyabi Bayar Rp15 juta, Dapat Apa Aja?
Miyabi bakal menggelar dinner privat dengan penggemarnya di Jakarta dengan biaya Rp15 juta

Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi bakal mengadakan makan malam bersama penggemarnya di Jakarta.

Gala dinner yang diselenggarakan oleh Repezen Entertainment Present itu digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta pada 5 Juni mendatang.

Repezen Entertainment selaku promotor juga menyebutkan bahwa hanya akan ada 50 orang peserta gala dinner yang diperbolehkan hadir sesuai kapasitas ruangan.

Uang Rp15 juta yang harus dibayar, bakal diganti dengan dinner dengan Miyabi, mengobrol, meminta tanda tangan, sampai mengambil foto Miyabi. Untuk foto bersama tampaknya tidak ada dalam fasilitas.

Untuk menu makan malamnya, penggemar bakal disajikan sajian khas nusantara sampai western, diiringi live music, serta fasilitas bar mewah.

Baca juga
Foto: Polda Metro Tangkap 3 Pelaku Begal dengan Air Keras

Menu makanan terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy, dan Sweet Sauce bakal jadi pendamping di sela-sela ngobrol dengan sang bintang.

Meski hanya dinner, acara Miyabi ini menuai kontra, mengingat rekam jejak sang bintang sebagai mantan pemain film dewasa.

Kritikan datang dari Sekretaris I Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, M Taufik Zoelkifli. Daripada untuk datang ke acara Miyabi, lebih baik uangnya dipakai untuk usaha.

“Saran saya kalau warga Jakarta pegang duit Rp15 juta sebaiknya dibuat modal untuk UMKM atau yang lainnya. Jangan untuk gala dinner sama Miyabi,” kata Taufik.

Baca juga
Pinjol Ilegal di PIK Operasikan 14 Aplikasi Pinjaman Online

Salah satu tokoh PA 212, Novel Bakmumin beberapa waktu lalu. Ia menganggap Miyabi tak sejalan dengan nilai-nilai agama dan Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Sementara itu Polda Metro Jaya tak mempermasalahkan acara dinner sang bintang.

“Saya memandangnya acara personal, sebagai personal Miyabi kepada fans, jumlahnya tidak lebih dari 100 orang di tempat privat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Zulpan kemudian menekankan pihak Kepolisian tak akan melarang kegiatan tersebut asalkan protokol kesehatan (prokes) bisa dijaga selama kegiatan berlangsung.

“Kami mengimbau kepada pihak penyelenggara khususnya juga harus mematuhi prokes. Ini paling utama,” ujarnya.

Baca juga
Usulan Tarif Integrasi Transportasi Jakarta Gagal Diputuskan

Zulpan menyebut kegiatan itu tidak memerlukan izin keramaian dari kepolisian dan hingga saat ini belum ada surat pemberitahuan yang masuk terkait acara itu.

“Kalau kegiatannya melibatkan orang banyak tentunya harus ada pemberitahuan, tetapi setahu kami dari pihak Miyabi dan juga pihak penyelenggara acara belum ada,” katanya.

Tinggalkan Komentar